nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerispatih Gelar Konser Reuni Bareng Badai dan Sammy Simorangkir

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 205 2029622 kerispatih-gelar-konser-reuni-bareng-badai-dan-sammy-simorangkir-Umrk7b3cti.jpg Kerispatih (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup band Kerispatih akan kembali memanjakan Mahapatih (sebutan untuk penggemarnya) dalam acara konser bertajuk Tak Lekang oleh Waktu. Kerispatih akan kembali menggandeng dua personel lamanya yang telah hengkang, yakni Badai dan Sammy Simorangkir.

Konser Tak Lekang oleh Waktu ini akan digelar di tiga kota besar, Semarang (13 April), Palembang (3 Mei) dan Surabaya (29 Juni). Ketiga kota ini diyakini promotor, Gas Entertainment, sebagai kota yang memiliki basis penggemar Kerispatih terbanyak setelah Jakarta.

"Sebenarnya permintaan konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini. Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo," kata Badai, mantan keyboardis Kerispatih, saat acara jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

 

Baca Juga: Reuni Romantis Sammy Simorangkir dan Badai Bersama Kerispatih di Love Festival

Rencananya konser ini akan berlangsung selama hampir dua jam dengan total sebanyak 15 lagu. Perlu diingat, tujuan utama konser Tak Lekang oleh Waktu adalah bernostalgia dan bernyanyi bersama para penggemar demi mengobati kerinduan Mahapatih.

Tak hanya itu saja, Kerispatih bersama Badai dan Sammy Simorangkir menjanjikan aksi berbeda dari penampilan mereka di LOVE Festival kemarin. Kejutan-kejutan kecil sudah dipersiapkan demi menyenangkan hati para penggemar.

 

"Kali ini kontennya lebih variatif aja. Mungkin akan terpikir Sammy main drum. Nggak ada yang tahu kan kalau dia seorang drumer? Jadi mungkin akan ditampilkan sisi lainnya seorang Sammy, Fandy, Kerispatih seperti apa. Mungkin Badai itu akan apa ada segmen apa, jadi luas banget kalau konsep tour ini, luas banget," tutup Badai.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Konser Kolaborasi Kerispatih dan Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir pada konser kolaborasinya dengan Kerispatih di Colosseym Club, 1001 Hotel, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2014) tengah malam hingga Jumat (25/4/2014) dini hari. Sebanyak 21 lagu dibawakan Keripatih dan Sammy untuk menghibur 1.350 pengunjung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini