nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Imlek Tanpa Delon, Yeslin Wang Tak Risau

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 10:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2013831 rayakan-imlek-tanpa-delon-yeslin-wang-tak-risau-LjsYDdYFTT.jpg Delon dan Yeslin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tahun 2019 menjadi perayaan Imlek pertama Yeslin Wang tanpa Delon. Namun Yeslin sama sekali tak merisaukan hal tersebut.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

"Dibilang beda banget juga enggak," ungkap Yeslin Wang di kawasan Tendean, Jakarta pada Senin (4/2/2019).

Menurut Yeslin dalam lanjutannya, ia tak risau lantaran masih berhubungan baik dengan Delon. Ya, kedua pasangan memang memutuskan berpisah secara baik-baik.

Delon dan Yeslin Wang

"Kan hubungan aku dengan Delon baik-baik saja. Kita kan enggak musuhan, tiba-tiba lost contact gitu," tutur Yeslin Wang.

Bahkan masih terdapat kemungkinan, Yeslin Wang dan Delon akan merayakan Imlek bersama-sama. Namun dengan kondisi, Yeslin dan Delon tetap berkumpul bersama keluarga masing-masing saat Hari Raya tiba.

"Mungkin hari H-nya kita Imlek ngumpul dengan keluarga masing-masing. Tapi hari kedua, ketiga mungkin kita bakal ketemu buat makan bareng sih, karena memang sekarang kadang kita ketemuan. Enggak ada yang namanya lost contact atau musuhan," pungkas Yeslin Wang.

Baca Juga: Gara-Gara Utang Judi Delon, Yeslin Wang Bokek

Delon dan Yeslin Wang resmi bercerai pada 24 Januari 2019. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan gugatan Yeslin secara verstek lantaran Delon tidak pernah memenuhi panggilan sidang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 15

Delon Angkat Cinta Beda Agama di Single Terbaru

Penyanyi Delon dan Tiwi saat berkunjung di Kantor Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menggandeng Tiwi Sakuramoto, eks personel T2, Delon membawakan lagu yang mengangkat tema cinta berbeda agama yang bertajuk bersama selamanya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini