nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 09:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 33 2013411 pose-dalam-mrt-tuai-cibiran-marsha-aruan-minta-maaf-FeBKSeufHi.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA Marsha Aruan menjadi salah satu publik figur beruntung yang diundang untuk transportasi MRT. Kekasih El Rumi ini pun membagikan potret keseruannya saat berada di mode transportasi yang belum sepenuhnya rampung itu, Selasa (29/1/2019).

Sayangnya, foto yang dibagikan Marsha melalui unggahan di Instagramnya tuai komentar negatif. Hal tersebut lantaran pemain film Dreadout itu mengenakan sepatu yang tak sesuai dengan instruksi kemanan.

Dalam foto tersebut, Marsha tengah duduk di dalam MRT bersama selebgram Nazla Alifa. Baik Marsha maupun Nazla tampak mengenakan sepatu casual milik pribadi.

 

Baca Juga: 2 Pertimbangan Marsha Aruan Menerima Tawaran Akting

Rupanya, hal ini lah yang membuat unggahan Marsha dibanjiri komentar negatif para warganet. Tak mau ambil pusing atas perkara tersebut, gadis 22 tahun ini memilih untuk menonaktifkan kolom komentar.

Meluruskan soal masalah tersebut, Marsha mengatakan bahwa ia telah diizinkan untuk membawa sepatu milik pribadi oleh pihak MRT. Ini sebagai upaya agar foto yang dihasilkan menjadi lebih bagus dibanding dengan Marsha yang harus mengenakan sepatu boots.

Hal tersebut lantaran foto itu akan digunakan sebagai media promosi dari transportasi MRT. Meskipun tak merasa ada yang salah akan perbuatannya, namun Marsha pun memohon maaf apabila aksinya tak memberikan contoh yang baik.

“Jadi aku minta maaf banget karena sudah upload konten tersebut dan teman aku juga sudah minta maaf di sosial medianya. Jadi, semoga dimaafin ya,” ujar Marsha dalam salah satu tayanganan infotainment di sebuah televisi swasta.

 

Bukan hanya Marsha Aruan, sikap yang diperlihatkan atlet jetski Tanah Air, Aqsa Aswar pun menuai kecaman. Dalam foto yang diunggahnya, Aqsa memperlihatkan pose berdiri di atas bangku MRT.

Melihat berbagai respons negatif dari warganet, tak berselang lama, atlet 21 tahun itu menuliskan permintaan maaf melalui unggahan di Insta Storiesnya. Ia mengatakan bahwa larangan untuk berdiri di atas bangku MRT tidak diinformasikan sebelumnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Ayu dan Cantiknya Marsha Aruan, Kekasih El Rumi

Marsha Aruan merupakan kekasih dari El Jalaluddin Rumi. (Foto: Instagram aruanmarsha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini