Share

2 Pertimbangan Marsha Aruan Menerima Tawaran Akting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 206 2009527 2-pertimbangan-marsha-aruan-menerima-tawaran-akting-XGDdYPxY5M.jpg Marsha Aruan. (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

JAKARTAMarsha Aruan mengawali tahun 2019 dengan merilis film Tembang Lingsir. Film yang ‘ditukangi’ oleh Rizal Mantovani itu berkisah tentang misteri di balik lagu tradisional Jawa, Lingsir Wengi, tembang pemanggil kuntilanak.

Lalu apa alasan Marsha Aruan tertarik untuk membintangi film yang diproduseri Dheeraj Kalwani tersebut? Bukan karena disodorkan sebagai pemeran utama, kekasih El Rumi itu mengaku memiliki alasan khusus setiap kali menerima tawaran akting.

Baca juga: Jadi Tuna Rungu, Marsha Aruan Kesulitan Berekspresi di 'Tembang Lingsir'

Marsha mengklaim, tim produksi dan karakter yang diperankannya menjadi pertimbangan utama dalam menerima tawaran akting. Bahkan ia mengaku tak segan menolak tawaran akting jika merasa pernah memainkan karakter tersebut.

“Ya enggak ragu juga untuk menolak. Soalnya kadang-kadang tawaran yang datang sudah pernah aku mainkan. Kalau begitu, aku merasa seperti tidak ada tantangan,” ujar Marsha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Namun untuk proyek Tembang Lingsir, aktris 22 tahun ini mengaku memiliki dua alasan utama untuk terlibat di dalamnya. “Pertama, ada dua aktor senior yang bermain di dalamnya: Om Rifnu dan Tante Meisya. Kedua, belum pernah ada lagu horor yang dijadikan film kan?” katanya menambahkan.

Selain itu, Marsha mengaku, menyukai karakter Mala yang diperankannya. Karakter tersebut menurutnya, berbeda dari yang selama ini pernah diperankannya. “Jadi aku menganggap ini sebagai sebuah tantangan,” ujarnya.

Baca juga: Main Film Bareng, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jaga Profesionalisme

Mengenai rencana kariernya di masa depan, Marsha mengaku, akan terus mencari tantangan baru dalam berakting, baik dari sisi karakter maupun genre. Dia mengaku, ingin bisa memainkan segala peran dan mendapat ilmu baru dalam setiap proyek yang diperankannya.

Selain Marsha, film Tembang Lingsir juga diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, Aisyah Aqilah, dan Jennifer Rochelle. Film tersebut akan mulai menghiasi layar bioskop Tanah Air, pada 31 Januari 2019. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini