nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi dengan DJ Indonesia, Ini Cerita Single Baru Jeffrey Sutorious

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 07:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 205 2012734 kolaborasi-dengan-dj-indonesia-ini-cerita-single-baru-jeffrey-sutorious-AaXOgeqb1m.jpeg DJ Jyap, Jeffrey Sutorious (Foto: Okezone)

JAKARTA – Bagi para penggemar musik EDM, tentu tak asing dengan nama DJ Dash Berlin. DJ asal Berlin yang kini memakai nama Jeffrey Sutorious ini telah siap mengguncang industri musik di Indonesia dengan single terbarunya.

Disk Jockey kelahiran 1979 ini juga sedang mengadakan tur ke enam kota di wilayah Indonesia, termasuk Jakarta. Dalam tur yang diadakannya kali ini, Jeffrey akan mempromosikan single terbarunya bersama DJ nomor satu di Indonesia Jyap.

 

Lagu kolaborasi kedua DJ kenamaan ini diketahui menceritakan mengenai seseorang yang sedang berada di keadaan yang sangat sulit dalam kehidupan.

Baca Juga: Bersiaplah! DJ Dash Berlin Bakal Kembali "Goyang" Jakarta

Lewat lagu yang bertajuk Bad Days ini, mantan pengguna nama Dash Berlin ingin menyampaikan jika seseorang berada salam posisi sulit tersebut, kita harus bisa melihat sesuatu yang positif di baliknya.

“Single baru ini lebih memiliki sedikit seni untuk menjadi grafis dan jenis menjelaskan bahwa jika Anda berada dalam posisi yang sulit akan selalu ada kemungkinan untuk melihat cara yang positif dan itu adalah hal yang baik untuk dipersembahkan,” ungkap Jeffrey saat ditemui di konferensi pers Royal Brewhouse Campaign #incontrol with DJ Jeffrey Sutorious di The Pallas, SCBD, Senanyan, Jakarta Selatan, pada Jumat (01/02/19).

Lagu kolaborasinya ini juga akan menjadi single pertama miliknya setelah keluar dari nama Dash Berlin.

“Itu akan menjadi single milik saya untuk pertama kali sebagai Jeffrey Sutorious dan dengan label rekaman baru dan kolaborasi baru dengan artis Indonesia Jyap. Jadi saya benar-benar ingin kolaborasi dengan Jyap pada remix untuk itu segera. Saya berbicara di antara ‘Bad Days' itu adalah awal yang baru dan saya senang untuk itu,” ungkapnya.

DJ Jyap sendiri mengungkapkan rasa bangganya karena bisa berkolaborasi bersama dengan Jeffrey.

Ia bahkan mengungkapkan hal ini bisa menjadi peluang dan motivasi bagi para disc jockey di Indonesia untuk melakukan kolaborasi dengan DJ internasional.

“Tentunya sangat bangga bisa campaign untuk memotivasi DJ Indonesia agar bisa ikut berkolaborasi dengan DJ internasional juga,” ujarnya. "Bahwa dengan apa yang dilakukan Dash Berlin sekaligus mengkampanyekan pola hidup sehat meski hidup dalam dunia malam," pungkas Kevin, perwakilan Royal Brewhouse.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Gedung Putih Undang Kim Kardashian Hadiri Pertemuan

Bintang reality TV Kim Kardashian tiba untuk menghadiri pertemuan di Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Rabu 30 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Joshua Roberts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini