nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dash Berlin Ungkap Pekerjaan Lama Sebagai Tukang Kebun

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2015 17:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 08 19 33 1198978 dash-berlin-ungkap-pekerjaan-lama-sebagai-tukang-kebun-VWO9JJzDWG.jpg Dash Berlin (Foto: Edi Hardian)
JAKARTA - Ketika mendengar nama Dash Berlin tentu kita langsung tertuju pada seorang Dj papan atas asal Belanda, namun siapa sangka masa lalu seorang Dash Berlin jauh dari musik.
 
Ternyata, sebelum menjadi Dj, Dash Berlin pernah menjalani tiga pekerjaan yang sangat tidak berhubungan dengan musik, apakah itu?
 
"Karena kamu enggak akan tahu masa depan, pekerjaan pertama saya tukang ambil strawberry di kebun. Lalu saya kerja di toko roti dan pekerjaan ketiga saya sebagai pelayan supermarket," ungkap Dash Berlin di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/8/2015).
 
Ya, beragam pekerjaan pernah dijalani Dj yang sudah malang melintang diseluruh dunia ini. Tampaknya musik telah merubah nasib dan jalan hidup seorang Dash Berlin menjadi Dj tingkat dunia.
 
"Siapa yang tahu saya sekarang bisa keliling dunia karena musik dan siapa yang sangka saya bisa berkarir secara internasional," pungkasnya.
 
Dash Berlin sendiri siap menjadi salah satu line up pada acara Invasion 2015, sebuah acara EDM yang akan digelar di Hall A, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 26 September mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini