nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Akui Cocok dengan DJ Asal Belanda

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 20:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 27 205 1298794 syahrini-akui-cocok-dengan-dj-asal-belanda-WSFC5NMYIi.jpg Syahrini (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Syahrini merilis album terbarunya berjudul Princess Syahrini. Dalam album tersebut, Syahrini juga menyertakan satu lagu berbahasa Inggris, yang merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Kevin Bun dan Dash Berlin.

Menurut Syahrini, bisa menghasilkan satu lagu berbahasa Inggris itu memang sudah menjadi impian sejak lama.  Apaagi, pembuatannya pun dibantu oleh salah satu DJ terbaik salah Belanda.

"Sebenarnya sudah ada rencana sejak lama bikin lagu bahasa Inggris. Tapi belum dapat feel-nya saja, dan ternyata jodohnya sama pencipta lagu dari luar," kata Syahrini saat ditemui di Mall Cinere Bellevue, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sedikit bercerita mengenai proses kreatif pembuatan lagu Dream Big. Berawal dari kedekatan pertemanan Syahini dengan Dash Berlin dan seringnya mereka terlibat dalam sebuah projek bersamaan, akhirnya muncul lagu bergenre EDM itu.

"Iya saya selalu mengunjungi negaranya dia, bahkan ke konser-konsernya Dash Berlin. Begitu juga sebaliknya, dia sering main ke sini, wara wiri manja. Akhirnya kami ngobrol-ngobrol dan terciptalah lagu tersebut," tutur Syahrini.

Lagu tersebut juga dibantu promosikan oleh Dash Berlin saat DJ berkancah internasional itu tur keliling dunia. Dash ingin lagu Dream Big dapat terngiang di telinga penikmat musik Internasional, bukan hanya Indonesia.

Diketahui lagu Dream Big ini mengusung cerita tentang mimpi seseorang yang tercapai karena kerja keras yang dilakukannya. Dibalut dengan genre musik EDM bertempo up beat, lagu ini memang cukup menggugah gairah untuk didengarkan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini