nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dash Berlin Bawakan Lagu Syahrini saat Tur Dunia

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 18:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 27 205 1298652 dash-berlin-bawakan-lagu-syahrini-saat-tur-dunia-sgK6dQg3ed.jpg Dash Berlin dan Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan yang cukup dekat dengan DJ (Disc Jokey) asal Belanda, Dash Berlin. Kedekatan itu pun terbukti lewat lagu terbaru Syahrini berjudul Dream Big yang ia garap bersama Dash dan sahabatnya, DJ Kevin Bun.

Demi popularitas lagu tersebut, Dash Berlin rela memasukkan lagu Dream Big ke dalam playlistnya saat Dash memainkan turn tablenya. Bahkan saat tur keliling dunia, Dash juga memainkan lagu bergenre EDM itu agar dapat menembus kancah Internasional.

"Sudah dibantu dipromosikan saat tur Dash Berlin," kata Syahrini saat ditemui di Cinere Bellevue Mall, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Dash yang membantu proses kreatif pengerjaan lagu Dream Big ingin lagunya itu tak hanya dinikmati oleh pencinta musik Tanah Air. Dengan kedekatan hubungan pertemanan yang mereka jalin, muncullah lagu yang mengusung tentang kesuksesan seseorang menggapai impiannya.

"Iya dia bilang kenapa lagu kamu hanya untuk didengarkan masyarakat kamu. Kenapa enggak juga didengarkan di luar negeri, akhirnya dibuatkan lah lagu itu," papar mantan rekan duet Anang Hermnsyah itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini