nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deepika Padukone, Gabungan 3 Artis Legendaris Bollywood

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2012031 deepika-padukone-gabungan-3-artis-legendaris-bollywood-S1SpVMH2k6.jpg Deepika Padukone (Foto: Bodybuiding)

NEW DELHI - Deepika Padukone menjadi salah satu artis yang bersinar di India. Kemampuan akting dan wajah yang dimilikinya membuat banyak orang dibuat kagum. Bahkan seorang sutradara ternama Sanjay Leela Bhansali melihat diri Deepika perpaduan tiga artis legendaris sekaligus.

Sanjay Leela Bhansali pernah bekerja sama dengan Deepika dalam film Padmaavat. Selama proses kerja sama itu, Sanjay Leela Bhansali melihat ada tiga sosok artis legendaris dalam diri Deepika Padukone.

“Dari beberapa sudut, dia mengingatkan saya pada Vyjanthimalaji. Terkadang dia mengingatkan saya pada Hemaji. Dan keanggunan yang dia tampilkan dalam tarian 'Ghoomar' mengingatkan saya pada Waheedaji. Saya sangat percaya Deepika memiliki potensi untuk bergabung dengan jajaran aktris legendaris kami,” ungkapnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Saphira Indah Meninggal Dunia

Baca Juga: Berstatus Buron, Unggahan Terakhir Mandala Shoji Curi Perhatian Netizen

Deepika Padukone

Deepika yang baru-baru ditunjuk sebagai ketua dalam ajang Festival Film MAMI telah sampai di telinga sang sutradara. Menurutnya istri Ranveer Singh ini layak mendapatkan posisi tersebut. Deepika merupakan salah satu aktris terbaik yang pernah bekerja sama dengannya, dirinya juga tidak pernah menyerah dalam memerankan peran meskipun banyak godaan yang menghantuinya.

Sejak dirinya memainkan peran di Padmaavat, dirinya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para masyarakat. Bahkan dikabarkan saat bermain dalam film tersebut dirinya dibayar lebih tinggi dibandingkan sang suami yang juga bermain dalam film tersebut.

Berbicara mengenai ditunjuknya Deepika sebagai ketua dalam Festival Film MAMI, dirinya menggantikan posisi Kirai Rao yang sebelumnya menjabat dalam posisi tersebut selama empat tahun terakhir. Mendapatkan posisi tersebut Deepika pun mengungkapkan rasa bahagianya.

“Ini adalah kehormatan dan tanggung jawab besar. Saya percaya pada visi MAMI dan kami berkomitmen untuk menciptakan komunitas para pecinta film dan negara pembuat film seperti negara kita (India),” ungkapnya seperti dikutip dari Hindustan Times.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Deepika Padukone Tampil Glamour di Red Carpet Festival Film Cannes 2018

Peragawati dan aktris India berusia 32 tahun ini tampil glamour dengan gaun panjang yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini