nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Patah Hati Jacqueline Gagal Masuk Final Rising Star Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 12:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 598 2011312 yovie-widianto-patah-hati-jacqueline-gagal-masuk-final-rising-star-indonesia-ejZF280HrR.JPG Ellan Palestina menjadi salah seorang peserta Rising Star Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya (Foto: YouTube)

JAKARTA - Pertarungan sengit kembali terjadi dalam Live Duel Rising Star Indonesia pada Rabu dini hari (30/1/2019). Kali ini, giliran Ellan Palestina dan Jacqueline Caroline yang beradu keberuntungan.

Tampil lebih dulu, Ellan membawa tantangan besar dengan membawakan lagu Latin. Beruntung, lagu 'Bamboleo' milik Gypsy King yang dia nyanyikan mendapat respon positif dari para voters serta expert Rising Star Indonesia.

Baca juga: Rising Star Indonesia Kedatangan Tamu Spesial, Siapa Dia?

"Kamu kasih effort buat penampilan kali ini, berani tampil beda, jadi aku kasih poin," ujar Ariel, selaku juri expert.

Sementara itu, aksi panggung Jacqueline juga tidak kalah menawan. Tampil dengan lagu Nobody Love milik Tori Kelly, gadis 16 tahun menuai pujian dari para expert.

Baca juga: Simpan Barang Pemberian Gading Marten, Gisel: Sayang, Masih Kepakai!

Sayang, pilihan Indonesia ternyata jatuh ke Ellan Palestina. Pria 27 tahun meraup 77 persen suara dan tidak mampu dikejar Jacqueline yang hanya mengoleksi 68 persen.

Minimnya dukungan bagi Jacqueline membuat para expert Rising Star Indonesia patah hati. Bagi mereka, dia layak mendapat hasil lebih baik meski lawan duelnya juga tampil bagus.

"Saya enggak mengerti kenapa Indonesia enggak memilih kamu. Sejujurnya saya patah hati kamu tersingkir," ungkap Yovie Widianto selaku salah satu expert.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini