nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Yovie Widianto, Marriam Kalah di Live Duel Rising Star Indonesia?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 598 2011261 gara-gara-yovie-widianto-marriam-kalah-di-live-duel-rising-star-indonesia-fufAhqsWn2.jpg Salwa Jasmine menjadi salah seorang peserta Rising Star Indonesia yang melaju ke babak final (Foto: YouTube)

JAKARTA - Pertarungan Live Duel Rising Star Indonesia berlanjut pada konstestan Salwa Jasmine dan Mirriam Eka. Salwa diberikan kesempatan tampil pertama oleh Mirriam yang memenangkan adu tos-tosan koin.

Salwa membawakan lagu Mercy milik 'Duffy' dan tampil begitu enerjik, mendapat banjir pujian dari para expert.

"Sebuah pertunjukan yang bagus. Kamu bisa bawa mood semua. Penampilan kamu luar biasa," kata Ariel, expert Rising Star Indonesia.

Baca juga: Rising Star Indonesia Kedatangan Tamu Spesial, Siapa Dia?

Beruntung, Mirriam mampu mengatasi tekanan dari penampilan apik Salwa. Tampil dengan lagu 'Bukannya Aku Takut', gadis asal Yogyakarta berhasil merebut hati para expert Rising Star Indonesia.

Sayang, hal itu tidak berlaku bagi Yovie Widianto. Yovie yang bisa saja meloloskan wanita yang kerap disapa Maria itu lewat tambahan dukungan suara malah memilih tombol No. Kontestan 21 tahun akhirnya hanya mengumpulkan 75 persen suara, kalah tipis dari Salwa yang mendapat 79 persen.

Baca juga: 'Dukungan' Maia Estianty untuk Ahmad Dhani hingga Kisah 'Susuk' Sara Wijayanto

Sebagai satu-satunya expert Rising Star Indonesia yang tidak memberikan tambahan dukungan suara, Yovie Widianto coba memberikan penjelasan. Dia mengatakan, penilaiannya bisa saja berbeda andai gadis 17 tahun asal Malang tampil di bawah performa terbaik.

"Dua-duanya luar biasa, tapi ada titik yang saya cukup sulit untuk membuat Salwa kalah. Saya harus objektif, dia kalah sedikit," papar Yovie.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini