nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Belajar Berenang di Usia 40 Tahun, John Legend Tuai Pujian

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 18:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 33 2011534 baru-belajar-berenang-di-usia-40-tahun-john-legend-tuai-pujian-Mb92RlZgdK.jpg Foto: Reuters

JAKARTA - Penyanyi John Legend mengungkapkan dirinya kini telah belajar berenang, meski sudah berusia 40 tahun namun ia belajar lebih cepat dibandingkan dengan sang ayah yang belajar ketika berusia 60 tahun.

Hal tersebut ia ungkapkan di Twitter miliknya. Menurutnya ini merupakan pelajaran pertamanya sejak terakhir kali belajar saat usianya 5 tahun. “Saya benar-benar tidak bisa berenang. Hari ini saya mengambil pelajaran berenang pertama saya sejak saya berusia 5 tahun. Ayah saya belajar di usia 60-an, jadi saya merasa saya lebih cepat dari jadwal," kicau John Legend di akun Twitter miliknya.

Baca juga: John Legend Siap Rilis Album Natal

Mendengar perkataan tersebut, para pengikut di Twitternya menanyakan apakah Legend belajar dari sang anak. Seperti diketahui pelantun All of Me ini memiliki putri yang berusia 2 tahun, Luna Simone, dan putra yang berusia 8 bulan, Miles Theodore. Namun Legend mengatakan bahwa sang anak sudah terlebih dahulu belajar sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca juga: Vanessa Angel Ditahan, Begini Perasaan sang Ayah

Mendengar pernyataan John Legend yang baru belajar berenang meski usia dapat dibilang tidak muda lagi, membuat banyak orang merasakan hal yang sama pun berterimakasih karena berkatnya banyak orang tidak malu mengungkapkan hal yang serupa.

"Saya mengambil pelajaran berenang musim semi ini. Terima kasih telah berbagi cerita Anda. Saya tidak lagi merasa malu,” jelas seorang pengguna Twitter.

"Saya belajar ketika saya berusia 30 tahun, lelah karena khawatir tentang hal itu dan membuatnya menghindari air. Anda akan hebat,” tambah yang lainnya.

Pujian bukan hanya diberikan oleh para fans, tetapi juga datang dari Palang Merah Amerika, mereka memuji Legend yang mau mempelajari keterampilan yang penting di usia yang sekarang.

"Selamat! Belajar tentang keamanan air dan cara berenang itu penting di segala usia. #BetterLateThanNever,” tulisnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Putra Eks Striker Barcelona Eidur Gudjohnsen Pilih Gabung ke Real Madrid

Pemain yang baru berusia 16 tahun ini berposisi sebagai seorang penyerang, sama seperti ayahnya. (Foto: Twitter @havokcfgava)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini