Hot Gosip: Foto Bugil Cucu Pendiri KFC hingga Isu Perselingkuhan Giorgino Abraham

Hana Futari, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 33 2010196 hot-gosip-foto-bugil-cucu-pendiri-kfc-hingga-isu-perselingkuhan-giorgino-abraham-mecqZy43xk.jpg Kaila Methven dan Giorgino Abraham. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sepanjang akhir pekan silam, ada tiga topik utama yang diminati pembaca Okezone. Dimulai dari Kaila Methven yang mencuri perhatian publik lewat pose bugilnya.

Kaila yang merupakan ahli waris pendiri KFC itu diketahui berpose telanjang untuk sebuah majalah gaya hidup ternama Amerika Serikat. Dalam pemotretan itu, dia tampak mengenakan mahkota berlian Versace dan menutupi bagian vital tubuhnya dengan butiran berlian yang ditaksir bernilai Rp141 miliar.

Baca juga: 2 Alasan Kenapa Sky Castle Populer di Korea dan Sukses Tembus Rating 23%

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, desainer fesyen itu mengakui, menaruh perhatian besar pada isu pemberdayaan perempuan serta kesetaraan gender. Inilah alasannya menerima tantangan untuk pemotretan tanpa busana.

Kaila menjelaskan, pencapaiannya sebagai seorang perancang busana ternama tak datang sekejap mata. Dia harus melewati kehidupan susah di Paris, Perancis dan tumbuh tanpa kasih seorang ibu.

Finansial keluarga yang tak mendukung, membuat Kaila bekerja dan belajar lebih keras. Berkat kegigihannya, Kaila sukses meraih gelar master di usia 22 tahun.

Kabar berikutnya datang dari Sophia Latjuba yang tampil beda dalam peringatan ulang tahun sang ayah. Pada pengajian yang digelar pada 24 Januari 2019 itu, ibu dua anak tersebut terlihat menutupi kepalanya dengan kerudung hitam abu-abu.

Tampilan serupa juga terlihat pada putri bungsunya, Manuella Aziza. Selain penampilan, aktivitas yang dilakukan Sophia dalam foto itupun cukup mencuri perhatian netizen. Hal tersebut lantaran Sophia terlihat seperti tengah membaca ayat-ayat suci Al-Quran.

Aktor Giorgino Abraham juga sukses menarik perhatian pembacaan lewat isu perselingkuhan yang menderanya. Seperti diketahui, Giorgino Abraham menjadi sorotan publik usai mantan kekasihnya, Irish Bella mengumumkan hubungan percintaan dengan Ammar Zoni, pada 1 Januari 2019.

Inilah yang kemudian memicu isu ‘teman makan teman’ antara Ammar dan Giorgino. Namun Giorgino menegaskan, hubungannya dengan Ammar baik-baik saja dan dia menepis isu sang sahabat merebut Irish.

Ditanya Soal Nikah, Giorgino dan Angela Masih Enjoy Pacaran

Baca juga: Aksi Nyeleneh Personel Stray Kids Ini Sukses Buat Fans Histeris

Ketika hubungan ketiganya menjadi perdebatan antarpenggemar, isu barupun muncul. Pria 24 tahun itu dikabarkan telah menjalin kasih dengan presenter Ailish Ferguson, bahkan sebelum dia mengakhiri hubungannya dengan Irish.

Namun terkait kabar tersebut, Giorgino tak berkomentar banyak. Dia tampaknya enggan membahas kehidupan asmaranya di depan publik.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ditanya Soal Nikah, Giorgino dan Angela Masih Enjoy Pacaran

Pasangan artis sinetron Anugerah Cinta Giorgino dan Angela Gilsha saat ditemui di lokasi syuting kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016). Saat ditanya soal rencana meniah, Giorgino dan Angela mengaku masih santai dalam menjalani hubungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini