Didampingi Suami, Aura Kasih Hadiri Gala Premiere PSP : Gaya Mahasiwa

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 27 206 2009867 didampingi-suami-aura-kasih-hadiri-gala-premiere-psp-gaya-mahasiwa-Ja1UDahdaH.jpg Gala Premiere PSP: Gaya Mahasiswa (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Aura Kasih ditemani sang suami, Eryck Amaral saat menghadiri gala premiere film terbarunya di tahun 2019 berjudul PSP : Gaya Mahasiswa.

Baca juga: Alasan Cucu Pendiri KFC Berpose Telanjang dengan Berlian Rp141 Miliar

Aura Kasih terlihat mengenakan dress mini berwarna hitam sementara Ercyk dengan rapih menggunakan kemeja putih. Pasangan itu kompak duduk berdampingan di kursi atas bioskop di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan.

df 

Sambil menunggu penayangan itu dimulai, Aura sempat menikmati makanan yang disediakan dan seakan tidak peduli dengan kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Film ini terinspirasi dari perjuangan anggota band OM PSP yang pernah hits di era 70an. Mulai dari kekompakkan mereka, rasa setia kawan, hingga kritikan sosial yang dibalut lewat lagu.

xcv 

Berbeda dengan era 70an, PSP : Gaya Mahasiswa ceritanya dikemas lebih modern dengan mengangkat kritik sosial. Misalnya saja isu hoax yang kini sering terjadi di masyarakat.

Aura Kasih yang berperan sebagai ibu kost bernama Fatimah pun merasa terkesan dengan film PSP : Gaya Mahasiswa. Menurut wanita asal Bandung ini pesan moral lewat candaan satir dari para pemain bisa diambil manfaatnya. Sekaligus merasa terhibur dengan banyolan yang disuguhkan.

Baca juga: Cara Nyeleneh Uus Jaga Kemesraan dengan Istri

"Semoga penonton terhibur dan mengambil sesuatu pesan moralnya bisa diterima," katanya.

Selain Aura Kasih, film yang diproduksi oleh Max Pictures ini dibintangi oleh para komika yang berperan sebagai personel OM PSP. Diantaranya seperti : Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdur, Boris Bokir, hingga Wira Nagara.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini