Share

Soal Ciuman dengan Nikita Willy, Calvin Jeremy: She is Good Kisser

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 26 33 2009624 soal-ciuman-dengan-nikita-willy-calvin-jeremy-she-is-good-kisser-hNWT4yjbka.jpg Nikita Willy dan Calvin Jeremy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selain jago dalam bernyanyi, rupanya Calvin Jeremy mencoba hal baru dalam dunia akting. Calvin Jeremy ikut bermain dalam film terbaru yang bertajuk Terlalu Tampan.

Baca Juga: Calvin Jeremy Persembahkan Konser AADC Sebagai Kado untuk Sang Mama

Pada film garapan rumah produksi Visinema Picture ini, Calvin Jeremy didapuk memerankan tokoh yang bernama Kibo.

Di salah satu adegan film, Calvin Jeremy harus melakoni adegan ciuman dengan aktris cantik Nikita Willy. Lantas bagaimana perasaan Calvin Jeremy dapat melakoni adegan itu?

Calvin Jeremy

Saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini, sang pelantun Tak Berdua ini sempat tidak percaya harus melakukan adegan itu.

“Jujur saja, setengah jam sebelum take adegan, gue masih nanya sutradara, Ini bohongan enggak ya?' Tiba-tiba, wah kejadian," ungkap Calvin Jeremy.

Rasa gugup langsung menyelimuti Calvin. Terlebih bila Calvin melihat paras cantik dari Nikita Willy.

“Pas mau ciuman deg deg ser, karena kan saya lihat dia di TV dari kecil. Nikita Willy cantik banget, terus dia harus sedekat itu dan menyentuh bibir gue. Wah beneran nih sekali seumur hidup,” sambungnya.

Dari adegan itu, Calvin Jeremy dapat menyimpulkan bahwa Nikita Willy seorang wanita yang jago berciuman. Pujian pun dilempar Calvin Jeremy untuk aktris Nikita Willy.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

“Waduh, gue cuma bisa bilang Nikita Willy is a good kisser. Dan banyak yang bilang, 'Awwww awww gimana ciumannya?” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini