Share

Calvin Jeremy Persembahkan Konser AADC Sebagai Kado untuk Sang Mamah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 05 205 1946628 calvin-jeremy-persembahkan-konser-aadc-sebagai-kado-untuk-sang-mamah-XNxerhi0pY.jpg Calvin Jeremy (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyanyi muda Calvin Jeremy baru saja merayakan ulang tahun sang mamah pada 3 September 2018 kemarin. Melalui unggahannya, Calvin pun menuliskan doa serta harapan kepada ibunya, Enthik Saparti.

“Selamat Ulang tahun Ibuku. Panjang umur, sehat selalu dan senantiasa menjadi tiang doa untuk keluarga,” tulis Calvin.

Di usia sang mamah yang sudah lebih dari 50 tahun, Calvin pun tidak memberikan kado berupa barang. Meski begitu, bukan berati dia tidak mempersiapkan hal spesial untuk sang mamah.

Dikatakan Calvin usai menjadi bintang tamu dalam konser Melly Goeslaw bertajuk AADC Concert yang diadakan semalam (4/9/2018), pelantun lagu Bahagia Dengan Cinta ini menceritakan alasannya.

“Kenapa enggak beliin barang, karena di usianya yang sudah 72 tahun ini kayaknya lebih pas memberikan sebuah kenangan dibandingkan benda,” kata Calvin di SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Body Seksi, Begini Komentar Uus

Ibunya Calvin Jeremy

Mengenai apa itu kenangannya, Calvin menuturkan jika terlibat dalam sebuah konser megah seperti inilah yang menjadi satu kebanggaan sang mamah. Karena, mengingat putranya begitu mencintai musik, maka lewat konser pula yang membawa kebahagiaan untuk Calvin.

“Mamah memang ingin melihatku ada di sebuah konser, walaupun Cuma jadi bintang tamu tapi kita berdua cukup bahagia,” ulas Calvin.

Namun selain mempersembahkan konser sebagai sebuah kado, Calvin pun juga turut mempersiapkan hadiah lainnya yang akan diberikan akhir tahun nanti.

“Mau pergi liburan sama mamah, ya mudah – mudahan akhir tahun udah bisa berangkat. Kan aku kerja selama ini juga tujuannya untuk bahagiain orang – orang yang aku sayang,” kata Calvin.

Kedekatan antara Calvin Jeremy dengan sang mamah memang bukan hanya layaknya orang tua kepada anak namun juga sebagai teman diskusi yang asyik. Tidak jarang pula ibunya turut menemani pria yang akrab dengan gitarnya itu dalam talk show di acara tv.

Baca Juga: Hot Gosip: Curahan Hati Suami Shezy Idris hingga Kabar Pernikahan Kartika Putri

Calvin Jeremy

Bukan hanya itu, apalagi urusan asmara dengan tanpa sungkan Calvin termasuk anak yang terbuka kepada sang mamah.

“Sering cerita, tapi mamah itu santai kalau anaknya pacar-pacaran. Namanya masih muda,” tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini