Share

Yeslin Wang Beberkan 2 Kebiasaan Buruk Delon yang Picu Perceraian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 33 2008889 yeslin-wang-beberkan-2-kebiasaan-buruk-delon-yang-picu-perceraian-YCbzcitWa9.jpeg Yeslin Wang. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terungkap sudah penyebab aktris Yeslin Wang memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan penyanyi Delon Thamrin. Kisah ketidakharmonisan hubungan keduanya terungkap dalam sidang putusan cerai yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Kamis (24/1/2019). 

Dalam persidangan diketahui bahwa bibit percekcokan sudah tumbuh sejak tahun pertama pernikahan mereka. Seperti diketahui, Delon dan Yeslin menjalani pernikahan mereka selama 7 tahun, sebelum akhirnya diputus cerai oleh pengadilan. 

Baca juga: Sara Ali Khan dan Varun Dhawan Akan Bintangi Film Remake Coolie No.1

Menurut keterangan saksi yang tercantum dalam amar putusan, terdapat dua faktor utama penyebab ketidakharmonisan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang. Pertama, Delon ternyata sering meninggalkan rumah tanpa alasan jelas.

"Sikap buruk tergugat yang sering meninggalkan rumah. Hal itu menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi penggugat," tutur Ketua Majelis Hakim dalam persidangan.

Kedua, Delon Thamrin ternyata memiliki kebiasaan buruk bermain judi. Kebiasaan tersebut bahkan sampai menganggu keuangan Yeslin Wang yang terpaksa melunasi utang-utang sang mantan suami akibat kalah judi. 

Baca juga: Delon Thamrin dan Yeslin Wang Resmi Bercerai

Lantaran unsur perceraian dirasa sudah terpenuhi, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pun mengabulkan gugatan Yeslin Wang terhadap Delon. Gugatan dikabulkan secara verstek karena Delon tidak pernah memenuhi panggilan sidang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini