nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sara Ali Khan dan Varun Dhawan Akan Bintangi Film Remake Coolie No.1

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 206 2008807 sara-ali-khan-dan-varun-dhawan-akan-bintangi-film-remake-coolie-no-1-gUjk9eyMqP.jpg Sara Ali Khan dan Varun Dhawan. (Foto: Instagram)

MUMBAI – The One Entertainment kabarnya akan menggarap kembali film Bollywood populer Coolie No.1 yang dirilis pada 30 Juni 1995. Proyek itu, merupakan salah satu film komedi tersukses di India.

Kala itu, Coolie No.1 digarap dengan bujet sebesar Rs35 juta (Rp6,9 miliar) dan mencetak box office dengan pendapatan mencapai Rs230 juta atau setara Rp45,64 miliar. Kesuksesan itu, sekaligus melambungkan nama Karisma Kapoor dan Govinda yang menjadi aktor utama film tersebut kala itu.

Baca juga: Kareena Kapoor Klarifikasi Isu soal Dipinang Partai Politik

Kini setelah 24 tahun berlalu, David Dhawan akan kembali menyutradarai film remake Coolie No.1. Seorang sumber dalam proyek tersebut mengaku, David akan melakukan sejumlah penyegaran dalam versi remake kali ini.

Salah satu langkah yang diambil David Dhawan adalah mengganti dua aktor utama untuk menghadirkan nuansa modern dalam proyek tersebut. Pilihan sang sutradara jatuh pada dua aktor muda: Sara Ali Khan dan Varun Dhawan.

Sumber tersebut mengungkapkan, David Dhawan menilai, Sara adalah pilihan tertepat untuk menggantikan posisi Karisma Kapoor. “Dia (David Dhawan) yakin, Sara Ali Khan akan bisa lebih menonjol dari aktris original di balik karakter Malti,” ujarnya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (24/1/2019).

Masih menurut sumber yang sama, Sara ditawari peran tersebut bahkan sebelum dia merilis film debutnya, Kedarnath, pada 7 Desember 2018. Apabila dia menerima tawaran tersebut, maka putri Saif Ali Khan itu akan bisa mewujudkan mimpinya untuk beradu akting dengan aktor impiannya, Varun Dhwan.

Baca juga: Potret Mesra Kevin Aprilio Bersama Kekasih, Tarik Dasi hingga Pangku-pangkuan

Isu keterlibatan kedua aktor itu dalam Coolie No.1 semakin kencang berembus ketika akhir tahun 2018, Sara Ali Khan tertangkap kamera pewarta meninggalkan kantor Varun Dhawan. Sementara itu, Collie No.1 bercerita tentang kisah cinta Raju (Govinda) dan Malti (Karisma Kapoor) yang terhalang status sosial.

Untuk bisa meminang Malti yang merupakan putri orang kaya di desa mereka, Raju bahkan sampai berbohong. Di sinilah berbagai adegan lucu nan menggelitik dihadirkan sang sutradara David Dhawan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini