Jadi Artis Paling Bernilai di Bollywood, Deepika Padukone Dibanderol Rp1,45 Triliun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 206 2007691 jadi-artis-paling-bernilai-di-bollywood-deepika-padukone-dibanderol-rp1-45-triliun-lsOMs2Q5fS.jpg Deepika Padukone. (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

MUMBAI - Medio Januari 2019, aktris Deepika Padukone didapuk menjadi salah satu ‘Selebriti Bollywood Paling Bernilai’ sepanjang tahun 2018. Peringkat itu dirilis oleh Duff & Phelps, sebuah perusahaan jasa keuangan yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Dalam daftar tersebut, Deepika berada di peringkat kedua dengan nilai sekitar USD102 juta atau setara dengan Rp1,45 triliun. Sementara posisi pertama diisi oleh atlet kriket India, Virat Kohli, dengan nilai mencapai USD170,9 juta (Rp2,43 triliun).

Baca juga: 3 Larangan Deepika Padukone untuk Suami setelah Menikah

Capaian Deepika Padukone tersebut terbilang fantastis mengingat dia mampu menyingkirkan deretan aktor kelas A Bollywood, seperti Akshay Kumar, Shah Rukh Khan, Salman Khan, hingga suaminya sendiri Ranveer Singh. Deepika mengaku, merasa terhormat bisa masuk dalam daftar tersebut.

“Rasanya luar biasa melihat namaku ada di puncak peringkat tersebut! Sangat menyenangkan mengetahui orang-orang mengakui dan menghargai usaha dan kerja kerasmu,” kata Deepika Padukone seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Selasa (22/1/2019).

Deepika menambahkan, 2018 merupakan tahun luar biasa, baik untuk kehidupan pribadi maupun profesional. Di dunia akting, Padmaavat yang dirilisnya tahun lalu meraih sukses besar dengan total pendapatan box office mencapai Rs5,85 miliar atau setara Rp1,16 triliun.

Tahun ini, Deepika akan berkolaborasi dengan sutradara Meghna Gulzar dalam menggarap film Chhapaak. Film tersebut diangkat dari kisah nyata seorang korban siraman air keras, Laxmi Aggarwal.

Baca juga: Disinggung Soal Enji, Ekspresi Ayu Ting Ting Mengejutkan

Tak hanya menjadi aktor utama, Chhapaak akan menjadi proyek perdana Deepika menjadi seorang produser “Ini adalah film yang berkisah tentang trauma dan kemenangan. Kisah tentang semangat manusia yang tak tergoyahkan,” kicaunya lewat Twitter.

Sukses di karier, juga diikuti dengan kehidupan pribadi Deepika Padukone. Sang aktris akhirnya melepas masa lajang setelah berpacaran selama 6 tahun dengan Ranveer Singh. Keduanya menggelar upacara pernikahan tradisional nan eksklusif di Lake Como, Italia, pada 14-15 November 2018.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini