nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Larangan Deepika Padukone untuk Suami setelah Menikah

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005341 3-larangan-deepika-padukone-untuk-suami-setelah-menikah-dXCX7RPChp.jpg Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: Viacom 18 Motion Pictures)

MUMBAI – Aktor Bollywood Ranveer Singh bicara blakblakan tentang kehidupannya setelah menikah. Kepada India Today, dia mengaku, sang istri, Deepika Padukone, memiliki tiga larangan yang wajib dipatuhi aktor Simmba tersebut.

“Pertama, aku tak boleh lagi nongkrong di luar rumah sampai larut malam. Kedua, aku tak boleh meninggalkan rumah tanpa makan,” kata Ranveer seperti dikutip dari India Today, pada Rabu (16/1/2019).

Baca juga: Jadi Istri Ranveer Singh, Deepika Padukone Berencana Ganti Nama?

Sedangkan larangan ketiga yang diterapkan sang istri adalah mengabaikan telefon darinya dengan sengaja. Hal ini tampaknya dilakukan Deepika untuk menjaga komunikasi harmonis dengan sang suami.

Berpacaran selama 6 tahun dengan Deepika, menurut Ranveer, membuat dirinya kerap kaget dengan kehidupan pernikahan. Dia mengaku, masih tak sadar saat ini sudah berstatus suami.

“Istriku sangat cantik, man. Setiap hari, aku bangun tidur dan melihat dia ada di sampingku. Kami berpacaran selama 6 tahun dan aku masih belum bisa percaya kalau kami sudah menikah. Jadi ya, menikah sangat luar biasa,” kata Ranveer.

Untuk istri cantiknya itu, Ranveer mengaku kerap melakukan hal-hal gila di luar kebiasaannya. “Hmm, kau tahu? Aku pernah terbang jauh hanya untuk menemuinya dalam beberapa menit. Ya, beberapa menit cukup bagiku,” ujarnya menambahkan.

Ranveer Singh menikahi aktris Deepika Padukone dalam sebuah ritual adat India yang eksklusif di Lake Como, Italia, pada 14-15 November 2018. Sekembalinya ke India, pasangan ini kemudian menggelar resepsi pernikahan di Mumbai, India, pada 28 November 2018.

Baca juga: TV Amerika Tertarik Mengadaptasi K-Drama Strong Woman Do Bong Soon

Dari Mumbai, mereka kembali menggelar pesta pernikahan lainnya di Bengaluru, pada 1 Desember 2018. Kemudian pada akhir Desember 2018, pasangan ini diketahui terbang ke Sri Lanka untuk berbulan madu.

Perjalanan itu, menurut Deepika, sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 5 Januari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini