nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ranveer Singh Ungkap Alasan Tinggal di Rumah Deepika Padukone setelah Menikah

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 19 33 2006686 ranveer-singh-ungkap-alasan-tinggal-di-rumah-deepika-padukone-setelah-menikah-hA6WFKnZKE.jpg Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Foto: Hindustantime)

MUMBAI – Setelah menikah, pasangan aktor Ranveer Singh dan Deepika Padukone memutuskan untuk menghabiskan kehidupan pernikahan mereka di rumah sang istri. Mengutip Hindustan Times pada Sabtu (19/01/19), baru-baru ini Ranveer mengungkap alasan dibaliknya.

Ranveer mengatakan kepada majalah Today bahwa mereka tiba pada keputusan untuk tinggal di rumah Deepika. Hal itu dikarenakan Ranveer tidak ingin ‘menggusurnya'.

“Saya sudah dewasa melihat pernikahan di mana sikapnya untuk membuatnya bekerja terlepas dari apa pun. Pernikahan adalah komitmen, tidak ada pilihan. Jadi, apa pun yang Anda harus kerjakan, Anda lakukan.”

 

“Hal yang paling masuk akal dan nyaman bagi saya adalah pindah ke pengaturannya. Dia nyaman di sana dan saya tidak ingin merusaknya. Saya selalu berusaha untuk memberikan prioritas padanya,” lanjutnya.

Baca Juga: 3 Larangan Deepika Padukone untuk Suami setelah Menikah

Meski begitu, pasangan yang menikah November 2018 lalu dikabarkan tengah mencari hunian yang lebih besar untuk ditinggali bersama.

Tak jauh berbeda, sang istri, Deepika, juga mengatakan hal yang serupa dalam beberapa wawancara setelah pernikahannya. Ia mengatakan bahwa ia menghargai seseorang untuk kembali ke rumah.

Wanita 33 tahun ini mengaku menghabiskan seluruh kehidupan kerjanya di Mumbai dan merasa bahagia untuk bisa menghabiskan sisa harinya bersama Ranveer.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Filmfare, Ranveer memanggil istrinya 'gharelu'.

"Dia sangat gharelu ... Aku menyukainya ... Aku menyukainya. Saya mengatakan kepada Anda bahwa saya akan menjadi suami dari milenium ini. Saya akan meluncur dan melewatinya, ”katanya.

Dalam wawancara yang sama, ia juga mengungkapkan tiga hal yang dilarang Deepika lakukan lagi.

"Tetap di luar rumah sampai terlambat, meninggalkan rumah tanpa makan dan melewatkan panggilannya," katanya.

 

Pasangan Deepika dan Ranveer menikah pada November 2018 di Danau Como, Italia. Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dekat, rekan-rekan, hingga sahabat.

Deepika sendiri akan segera mulai berperan di Chapaak Meghna Gulzar, sementara Ranveer sekarang akan terlihat di Gully Boy Zoya Akhtar. Dia juga akan mulai bekerja pada tahun 1983 dan Takht tahun ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Deepika Padukone Tampil Glamour di Red Carpet Festival Film Cannes 2018

Peragawati dan aktris India berusia 32 tahun ini tampil glamour dengan gaun panjang yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini