Kocak, Rafathar Malik Ahmad Bercita-cita Jadi Satpam Mal

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 33 2006425 kocak-rafathar-malik-ahmad-bercita-cita-jadi-satpam-mal-WmcS4wavVR.jpg Rafathar mengaku ingin menjadi satpam mal ketika sudah besar nanti (Foto: Okezone)

JAKARTARafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki cita-cita yang tidak terduga oleh siapapun. Jika kebanyakan anak-anak memiliki cita-cita seperti presiden, polisi, dokter atau apapun yang sudah terkenal sebelumnya, Rafathar malah memilih profesi lain.

Dalam program talkshow yang dipandu Okky Lukman, keluarga Raffi Ahmad menjadi bintang tamu dan membagikan beberapa cerita, salah satunya tentang cita-cita Rafathar. Saat ditanyakan Okky Lukman tentang cita-citanya, Rafathar menjawab ingin menjadi polisi, tapi saat ditanyakan polisi apa, dia malah menyentuh badan ibunya, Nagita Slavina.

Baca Juga: Ikutan #10yearschallenge, Christian Sugiono dan Titi Kamal Pamer Foto Ciuman

Baca Juga: Punya Tato dan Anjing, Evelyn Ngamuk Ditanya soal Agama

Intip Kedekatan Rafathar dan Gempita Nora Marten

“Polisi apa? Polisi kan banyak,” Tanya Nagita Slavina, seperti yang Okezone kutip dari program Ok! Show, Jumat (18/1/2019).

Rafthar memang terlihat malu-malu, saat ditanyakan lebih lanjut oleh Gigi, panggilan Nagita Slavina, anak laki-laki yang tahun ini genap berusia empat tahun hanya menyentuh badan Gigi. Tapi, mengetahui anaknya malu, Raffi Ahmad membantu menjawab.

Ternyata Rafathar ingin jadi polisi mal alias satpam. Ya, walaupun orangtuanya bisa dikatakan kaya raya, karena memiliki cukup banyak usaha dan telah menjadi tokoh public terkenal, Rafathar justru ingin menjadi satpam. Namun, keinginan Rafathar ini ternyata bukan tanpa alasan.

Raffi Ahmad menjelaskan, anak pertamanya ingin menjadi satpam karena dia mau melindungi dan menjaga ibunya saat ibunya berbelanja di pusat perbelanjaan. Sungguh cita-cita yang mulia, padahal usia Rafathar masih cukup kecil, tapi hatinya begitu lembut, dan sangat menyayangi ibunya, yaitu Nagita Slavina.

“Dia biasanya kalau bilang mau jadi polisi apa polisi mall alias satpam,” jelas Nagita Slavina.

 

“Kenapa mau jadi polisi mal? Dia tahunya yang di mal itu polisi, padahal satpam, kenapa mau jadi satpam? Katanya biar bisa melindungi ibunya, jaga ibunya,” tutur Raffi Ahmad yang kala itu memangku Rafathar.

Mendengar penjelasan Raffi Ahmad, Okky Lukman, Chika Jessica, dan Mimi pun merasa terharu. Okky Lukman juga menyebut Rafathar memiliki sifat yang baik.

“Baik banget, banget banget,” pungkas Okky Lukman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini