nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Tato dan Anjing, Evelyn Ngamuk Ditanya soal Agama

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 11:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006161 punya-tato-dan-anjing-evelyn-ngamuk-ditanya-soal-agama-gUUtp09PZq.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Netizen seakan tidak kehabisan bahan untuk membuat sejumlah selebriti geram atas pertanyaan hingga tanggapan yang diberikan. Evelyn Nada Anjani misalnya yang ditanyakan perihal agamanya.

Berawal dari sebuah unggahan Evelyn yang berniat untuk melaksanakan umroh. Mantan istri Aming itu justru dipertanyakan keyakinannya. Mengingat jika Evelyn sering menunjukkan peliharaan anjingnya serta hobi mentato tubuhnya.

Menjawab hal itu, wanita yang fasih berbahasa Jepang ini menjelaskannya melalui caption di Instagram. “Saya percaya sama Allah. Walaupun saya bertato dan punya anjing, kalau ibadah saya pasti mandi. Elu pikir aja sendiri agama gua apa,” kata Evelin, Jumat (18/1/2019).

Baca juga: Evelyn Blak-Blakan Ternyata Pernah Suntik Hormon Pria

Dengan geram, Evelyn juga sempat menyinggung mereka yang jelas-jelas mencoreng agama Islam dengan segala hal tidak baik yang dilakukan. “Saya boleh enggak sekali-kali bertanya. ‘Yang mabok, ngobat, korupsi, zinah sampai jual diri, orang Islam bukan sih?,” katanya.

Ia pun kemudian mengajak orang-orang untuk berpikiran positif dan tidak lagi usil mengurusi hidup orang lain. Apalagi jika hal itu menyinggung soal agama.

“Semua punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, anda atur ajah hidup Anda. Kesalahan saya, kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya. Kalau ngomongin dosa, tanpa Anda sadari anda dosa terus,” jelasnya.

Baca juga: 5 Foto #10YearsChallenge Artis Ini Dihujat Netizen

Tidak berhenti sampai disitu, wanita yang tengah dekat dengan pria asal Malaysia itu juga membandingkan mereka yang kerap berkomentar nyinyir dengan anjingnya yang dianggap lebih suci.

“Kalau gua bilang yang bisa bikin gua kuat sampai berubah gini karena anjing gua, ELU SEMUA MINTA MAAF YA sama anjing gua. Karena anjing gua hatinya lebih suci dari pada anda-anda yang hatinya busuk,” tukas Evelyn.

Bikin Pangling, Penampilan Evelyn Nada Anjani Pascacerai dengan Aming

Sebelumnya, Evelyn juga pernah habis-habisan membela anjing peliharaannya saat menanggapi penilaian boleh dan tidaknya seorang muslim memelihara anjing.

“Anjing itu najis dan bukan haram. Kalau najis itu kena air liurnya, tapi bisa kita bersihkan. Kalau haram itu makan dagingnya,” kata Evelyn (1/6/2018).

Ia juga menjelaskan jika anjing yang dipeliharanya bukanlah anjing sembarangan. Berbagai perawatan pun dilakukan oleh anjing kecil itu, seperti vaksin dan pemeriksaan teratur.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Bikin Pangling, Penampilan Evelyn Nada Anjani Pascacerai dengan Aming

Perubahan terlihat dari Evelyn Nada Anjani sejak bercerai dengan Aming. Dia kini tampil lebih feminim. (Foto: Istagram evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini