nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Lipstik dan Gamis Mencolok, Kartika Putri: Saya Manusia Biasa

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 12:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006243 pakai-lipstik-dan-gamis-mencolok-kartika-putri-saya-manusia-biasa-19hQMtgm6H.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sebagai seorang perempuan yang sudah berhijrah, Kartika Putri sekarang sering tampil dengan busana gamis dan hijab syar’i. Terlebih sejak menikah dengan seorang ulama, Kartika Putri terlihat lebih religius.

Akan tetapi, belum lama ini dia tampil dengan pilihan busana dan riasan wajah yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, Kartika mengenakan busana gamis warna merah yang terang dan mencolok. Hijab yang dia kenakan juga merah, senada dengan busana gamis yang kala itu dia kenakan.

Melengkapi penampilannya, Kartika Putri memulas wajahnya dengan riasan bergaya bold. Dia bahkan memilih lipstik warna merah yang menyala persis seperti warna busana dan kerudungnya.

 

Baca Juga: Ikut #10yearschallenge, Kartika Putri: Saya Masih Jadi Tarzan

Penampilannya yang cukup mencolok itu dia bagikan ke akun Instagram pribadi miliknya sendiri.

Menyadari penampilannya terlihat berbeda dari yang biasanya, Kartika Putri pun menuliskan caption yang menyinggung penampilan dirinya sendiri. Dia menuliskan dirinya adalah tempat kekurangan dan kesalahan, meskipun sedang berusaha untuk mengurangi.

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mohon maaf jika masih ada yang bertanya kok masih make up ka? Kok pake warna terang ka? Kok masih main medsos ? Kok ini? Kok itu? Yupp, aku memang tempatnya kurang dan salah, meskipun sedang berusaha untuk mengurangi, bahkan menghilangkan hal yang tidak baik dan kurang baik didiri saya. Tapi, tetap lah saya hanya manusia biasa yang masih banyak kurangnya . Cuma saya diberikan Allah bonus sebagai public figure, tapi bukan berarti bisa jadi panutan karena saya pun masih belajar,” tulisnya, seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @kartikaputriworld, Senin (14/1/2019).

Kartika Putri menyadari sebagai manusia biasa, dia tidak luput dari salah dan khilaf. Maka, kepada penggemar dan pengikutnya di media sosial, dia meminta agar tidak menuntutnya lebih, karena Kartika tidak ingin membuat kecewa, dan lebih suka untuk didoakan agar menjadi lebih baik.

 

“Buat ukhti-ukhti jangan mencari panutan di medsos, tapi ikutilah wanita-wanita sholehah di jaman Rasul, InsyaAllah enggak akan kecewa dan salah. Coba sebutkan siapa idola kalian?? Kalo aku semua terutama Khadijah RadhiAllahu’anha, Aisyah RadhiAllahu’anha, Fatimah RadhiAllahu’anha, Shafiyyah RadhiAllahu’anha, Ummu Sulaim RadhiAllahu’anha, Zainab RadhiAllahu’anha dan masih banyak banget,” tandas Kartika Putri.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Aktris Kartika Putri membawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini