nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut #10yearschallenge, Kartika Putri: Saya Masih Jadi Tarzan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005715 ikut-10yearschallenge-kartika-putri-saya-masih-jadi-tarzan-m7zOD6Pm37.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Artis Kartika Putri kini telah memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan busana muslim syar’i. Dia juga telah membatasi pekerjaannya di dunia hiburan dengan lebih sering ke acara kajian dan pengajian, terlebih setelah menikah.

Baca Juga: Bahagia Dijodohkan, Dul Ungkap Kecocokan dengan Aaliyah Massaid

Biarpun begitu para penggemar masih bisa melihat dan mengetahui kabar Kartika Putri dari media sosial pribadinya, karena dia masih cukup sering memperbarui kabar kehidupannya. Saat media sosial ramai dengan tagar #10yearschallenge misalnya, istri dari Usman bin Yahya tersebut juga turut meramaikannya.

Akan tetapi, tidak seperti netizen kebanyakan, Kartika Putri memiliki caranya tersendiri untuk ikut meramaikan tagar tersebut. Pasalnya, sebagaimana yang telah diketahui masyarakat, pada 10 tahun lalu Kartika Putri belum hijrah dan masih cukup sering mengenakan pakaian terbuka.

Kartika Putri

Untuk mengikuti tantangan 10 Years Challenge, Kartika mengunggah dua buah foto dalam feed Instagramnya. Dalam foto pertama memang tidak terlihat ada yang aneh, karena Kartika tampak mengenakan hijab syar’i dan melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Namun, pada foto slide kedua, Kartika Putri ternyata sama sekali tidak mengunggah foto dirinya yang diabadikan pada 10 tahun lalu. Dia justru menuliskan kalimat yang cukup menyentuh.

“Mohon maaf tahun 2009 saya belum jadi manusia, masih jadi tarzan jadi ga ada fotonya, karena fotonya sudah menjadi fosil dan sudah dimuseumkan untuk menjaga aurat,” tulis Kartika Putri dalam unggahan yang berlatar belakang warna merah, dikutip Okezone dari akun Instagram @kartikaputriworld, Kamis (17/1/2019).

Sementara itu, dalam caption atau keterangan foto, Kartika Putri pun menuliskan tagar yang dapat mengingkatkan penggemar dan pengikutnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih cerdas, bertambah ilmu, dan ketakwaan, serta lebih sering menghafal Al quran dan mengingat Allah.

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ikutan kekinian ah..#10yearchallenge #kekinianharuscerdas #udah10tahunilmudantaqwanyanambahdonkpasti #10tahunsiasiatanpamenghapalAlqurandanIngatAllah,” sambung Kartika Putri dalam caption.

Baca Juga: Kartika Putri Jalani Diet Demi Program Hamil

Sejak diunggah satu hari yang lalu itu pun, foto tantangan 10 Years Challenge versi Kartika Putri telah disukai oleh lebih dari 126 ribu netizen dengan komentar yang sebagian besar memujinya. Salah satunya berbunyi, “Beradab, MashaAllah Tabarakallah, Allah be with you.” (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Aktris Kartika Putri membawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show di Jakarta, belum lama ini.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini