Dikabarkan Masuk Panti Rehabilitasi, Paris Jackson Angkat Suara

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 33 2005749 dikabarkan-masuk-panti-rehabilitasi-paris-jackson-angkat-suara-39QgHCOlbF.jpg Paris Jackson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Putri dari mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, akhirnya buka suara mengenai kabar baru-baru ini yang mengatakan jika ia masuk ke panti rehabilitasi.

Mengutip Fox News pada Kamis (17/01/19), wanita 20 tahun itu membuat unggahan di akun Instagramnya. Bersamaan dengan foto yang diunggah, Paris tampak menyampaikan berita tersebut.

“Media itu melebih-lebihkan seperti biasa. Ya saya telah mengambil istirahat dari pekerjaan dan media sosial dan telepon saya karena itu bisa terlalu banyak kadang-kadang, dan semua orang pantas istirahat, tetapi saya bahagia dan sehat dan merasa lebih baik dari sebelumnya!,” tulisnya.

Baca juga: Alami Gangguan Kecemasan, Putri Michael Jackson Masuk Panti Rehabilitasi

Model sekaligus penyanyi itu juga mengungkapkan jika ia bersama rekannya dalam grup band The Sound Flowers akan merilis beberapa musik baru. Ia juga mengungkap jika mereka sangat bersemangat untuk membagikan musiknya kepada para penggemar.

“Gabriel dan saya memiliki beberapa musik baru yang ingin kami bagikan dengan kalian semua! (@thesoundflowers) semoga tahun baru kalian dimulai dengan banyak cinta dan cahaya dan semua hal. Aku akan segera kembali!! xxox 🌻 ♥ ️” lanjutnya.

Sebelumnya, putri King of Pop ini dikabarkan sedang beristirahat setelah melakukan pekerjaannya yang mengharuskannya keliling ke beberapa negara. Dikutip dari People, seorang sumber terdekat dari Paris mengatakan bahwa Paris sedang memprioritaskan kesehatan fisik dan emosinya.

Sumber tersebut bahkan menambahkan jika Paris masuk panti rehabilitasi atas inisiatif dirinya sendiri. Ia juga mengatakan bahwa Paris perlu menenangkan diri karena sejumlah pekerjaan baru yang sudah menantinya.

Baca juga: Bahagia Dijodohkan, Dul Ungkap Kecocokan dengan Aaliyah Massaid

Paris Jackson juga diketahui kerap merasa cemas dan depresi. Ia bahkan pernah melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali pada tahun 2013. Ia juga mengaku telah meminum 20 tablet Mortin dan menyayat pergelangan tangannya ketika ia berusia 15 tahun.

Paris pun mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal ketika remaja. Namun, ia tak mau membahas masalah itu karena menurutnya bukan pengalaman yang menyenangkan.

“Yang paling menyedihkan adalah aku tak tahu harus bercerita kepada siapa. Aku menyimpan semuanya sendiri, hingga hari ini,” ujar Paris.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini