Alami Gangguan Kecemasan, Putri Michael Jackson Masuk Panti Rehabilitasi

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005490 alami-gangguan-kecemasan-putri-michael-jackson-masuk-panti-rehabilitasi-tgoMLMsMVf.jpg Paris Jackson. (Foto: Instagram/@parisjacksoN)

LOS ANGELES – Model Paris Jackson dikabarkan masuk panti rehabilitasi akibat gangguan emosi yang dialaminya. Hal itu dikonfirmasi oleh sumber dekat putri mendiang Michael Jackson tersebut, pada Rabu (16/1/2019).

“Setelah menyelesaikan beberapa pekerjan yang memaksanya harus keliling beberapa negara, Paris Jackson akhirnya memutuskan untuk mengambil waktu sejenak. Prioritas Paris saat ini adalah kesehatan fisik dan emosinya,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari People.

Baca juga: Selain Jadi Model, Paris Jackson Ternyata Juga Jago Nyanyi Lho!

Sumber tersebut menambahkan bahwa model 20 tahun itu masuk panti rehabilitasi atas inisiatif dirinya sendiri. “Dia perlu menenangkan diri dan segara pulih. Karena ada sejumlah proyek (kerja) baru yang menantinya,” kata sumber itu menambahkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Paris Jackson mengaku bergumul dengan depresi dan kerap merasa cemas. Kondisi itu bahkan sempat membuatnya melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali pada 2013.

Paris Jackson mengaku, menenggak 20 tablet Motrin dan memotong pergelangan tangannya pada Juni 2013. Saat itu, dia bahkan baru berusia 15 tahun.

“Aku rasa aku (sudah) gila. Rasa percaya diriku terlalu rendah yang membuatku tak mampu berpikir logis. Aku merasa tak layak hidup (saat itu),” ujar Paris. Tak hanya depresi dan cemas akut, Paris juga pernah mengalami pelecehan seksual.

Baca juga: 3 Larangan Deepika Padukone untuk Suami setelah Menikah

Kejadian nahas itu menurut Paris dilakukan seorang pria tak dikenal saat dia masih remaja. Namun dia enggan membahas kejadian tersebut lebih mendetail karena menilai hal itu bukan pengalaman yang menyenangkan untuk diceritakan.

“Yang paling menyedihkan adalah aku tak tahu harus bercerita kepada siapa. Aku menyimpan semuanya sendiri, hingga hari ini.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini