nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Injak Usia 45 Tahun, Melly Goeslaw Ingin Ibadahnya Lebih Rajin

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 06:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005534 injak-usia-45-tahun-melly-goeslaw-ingin-ibadahnya-lebih-rajin-viuoYLNWAD.jpg Melly Goeslaw (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pada 7 Januari lalu, menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi penyanyi Melly Goeslaw. Pasalnya tepat tanggal tersebut, Melly Goeslaw baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun.

Menariknya lagi, ulang tahun itu terjadi saat ia tengah melakukan ibadah umrah.

Baca juga: Bongkar Kebiasaan Suami di Ranjang, Ini Kata Baby Margaretha dan Lia Waode

Kendati demikian dengan usianya yang tidak lagi muda, sang pelantun Jika ini justru ingin lebih rajin lagi dalam hal beribadah.

we 

“Umur sekarang, saya pengen ibadahnya lebih bagus, karena kan ulang tahun ngurangin umur ya, kita semakin dekat dengan kematian, jadi pengen ibadahnya lebih rajin,” ungkap Melly Goeslaw saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu 16 Januari 2019.

Tak hanya soal ibadah, Melly kembali menambahkan, bahwa dirinya juga ingin lebih dewasa dalam menggunakan media sosial. Apalagi ia secara blakblakan tak ingin terpengaruh dengan adanya media sosial.

 dfhdf

Sebab, bagi Melly dengan adanya media sosial terkadang membuat dirinya kerap kali merasa iri. Sampai-sampai ia berkeinginan untuk mengunfollow orang yang diikutinya di media sosial.

“Ada dua hal sebenenrya yang saya minta waktu umroh. Saya pengen menjadi orang yang nggak kepo, bila perlu saya unfollow semua orang yang ada di Instagram saya,” ujarnya.

Baca juga: Gerah dengan Bullyan Netizen, Begini Ungkapan Brisia Jodie

“Karena saya capek melihat hidup semua orang, tiap saya scroll ke bawah ada yang lagi shoping, atau apa. Sebagai manusia biasa saya sering iri jujur aja. Jadi saya pengen unfollow sebenernya, tapi kan enggak bisa kalau di Indonesia pasti heboh langsung,” tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini