Share

Bongkar Kebiasaan Suami di Ranjang, Ini Kata Baby Margaretha dan Lia Waode

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 33 2005519 bongkar-kebiasaan-suami-di-ranjang-ini-kata-baby-margaretha-dan-lia-waode-G5QGpV6tOJ.jpg Baby Margaretha dan Lia Waode (Foto: YouTube Hotman Paris Show)

JAKARTA - Lia Waode dan Baby Margaretha diketahui sama-sama memiliki suami pria bule. Melihat dari kehidupan rumah tangga mereka, baik Lia dan Baby Margaretha tampak menjalaninya dengan penuh bahagia.

Bahkan keduanya secara tak sengaja membongkar urusan ranjang rumah tangga. Hal tersebut terjadi saat keduanya hadir dalam acara Hotman Paris Show. Pertanyaan soal gaya bermain di ranjang itu langsung ditanyakan oleh Hotman Paris.

Baca juga: Ingin Tampil Lebih Fresh, Ririn Ekawati Nekat Potong Rambut Pendek

“Aku mau tanya, pria bule itu kalau di ranjang seperti apa sih kelakuannya?,” tanya Hotman Paris.

wer 

Mendengar pertanyaan tersebut, membuat Lia dan Baby Margaretha langsung malu. Tetapi pertanyaan itu langsung dijawab oleh Lia Waode terlebih dahulu. Bagi Lia Waode, suaminya itu menjadi seorang pria yang baik dan romantis bila berbicara soal ranjang.

“Suamiku itu asalnya dari Jerman, bisa dibilang dia itu santai banget, ekspresif, sering memuji dan romantis,” jawab Lia.

Lalu jawaban tersebut disambung oleh Baby Margaretha yang juga menyampaikan hal yang sama. Bahkan menurutnya, sosok pria bule tidaklah menjadi orang yang egois di atas ranjang.

wer 

“Iya benar lebih santai, dan yang terpenting enggak egois,” lanjut Baby Margaretha.

Rupanya pendapat itu juga didengar oleh Melaney Ricardo yang juga memiliki suami bule. Menurutnya, apa yang diutarakan oleh Baby dan Lia Waode benar adanya.

Baca juga: Cita Citata Beberkan Alasan Lepas Hijab setelah Umrah

Tidak hanya itu, Melaney juga menyampaikan pujian pada pria bule.

“Emang santai dan mengerti kita, kalau lokal bawaannya egois. Kalau udah kelar langsung tidur kalau enggak ngerokok,” tutup Melaney.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini