nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerah dengan Bullyan Netizen, Begini Ungkapan Brisia Jodie

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 04:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005520 gerah-dengan-bullyan-netizen-begini-ungkapan-brisia-jodie-xHTB51Uyea.jpg Brisia Jodie (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, rupanya gerah dengan salah satu ulah netizen yang membullynya lewat Instagram. Tak terima dengan bullyan tersebut, Jodie pun memilih mengumbarnya di media sosial.

Baca juga: Dua Kali Kandas, Ririn Ekawati Tak Terburu-buru Menikah Lagi

Hal itu tersaji dalam bentuk capture foto yang diunggahnya lewat Instagram pribadi @brisiajodie96. Ia pun memperlihtakan tulisan-tulisan netizen yang membullynya.

br 

Lebih lanjut, Jodie sempat bercerita kepada Okezone mengenai bullyan tersebut. Menurutnya untuk mengungkap bullyan netizen itu, ia membutuhkan keberanian.

“Iya aku sebenarnya mewakili temen-temen aku juga yang lain, sering dibully juga. Sebenarnya mereka upload tuh tapi dimasukin close friend, kalau aku dimasukin feeds jadi orang enggak ngulangin lagi,” kata Brisia Jodie saat dijumpai di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 16 Januari 2018 malam.

 ss

“Jadi ngumpulin keberanian karena dampaknya serem banget kan, dia bisa ngelakuin hal yang tidak diinginkan dan lain-lain,” sambungnya.

Baca juga: Cita Citata Beberkan Alasan Lepas Hijab setelah Umrah

Kendati demikian, apa yang dilakukan Jodie yang mengunggah bullyan itu, rupanya sebagai langkah agar netizen tersebut bisa jera. Terlebih kasus bullying dalam sebuah media sosial kerap kali terjadi, khususnya banyak yang menimpa selebriti.

“Jadi aku enggak lagi begini, body shaming atau sebagainya, yauda ak upload aja,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini