nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Kali Kandas, Ririn Ekawati Tak Terburu-buru Menikah Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 03:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005509 dua-kali-kandas-ririn-ekawati-tak-terburu-buru-menikah-lagi-llnYsIsuru.jpg Ririn Ekawati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ririn Ekawati dua kali mengalami kegagalan dalam membina rumah tangganya. Setelah gagal pada pernikahan pertama dengan Edwin Abeng, Ririn juga harus kembali mengigit jari ketika bercerai dengan Ferry Wijaya pada tahun lalu.

Ririn Ekawati tak menapik jika ada beberapa pria yang tengah dekat dengannya. Namun saat ditanya apakah hubungan itu akan berlanjut ke arah lebih serius, pemain serial Nawangsih ini belum berani mengambil keputusan.

Baca juga: Nawangsih, Web Series Horor Kreasi Melly Goeslaw

"Deket, deket aja, temenan ada, tapi kayaknya untuk sesuatu yang agak serius aku agak mikir," ujarnya.

rin

Dua kegagalan pernikahan sebelumnya tentu sedikit banyak membekas di hati Ririn. Ia juga harus memikirkan kondisi anak-anaknya jika memang ingin menikah kembali.

"Banyak yang dipikirin. Kayaknya susah ya keluarga menerima janda dua kali, punya dua anak, itu bukan hal yang mudah. Ada ketakutan-ketakutan itu juga buat aku," sambungnya.

rin

Oleh sebab itu, Ririn pun sekarang hanya ingin fokus untuk mengurus kedua anaknya. Ia bahkan kini sering mempertimbangkan sebuah keputusan setelah mendengar pendapat dari anak-anaknya.

Baca juga: Kantongi Tanggal, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Gelar Resepsi Pernikahan

Suatu waktu, Ririn juga pernah mendengar bahwa anaknya tidak mengizinkannya untuk menikah lagi. Atas dasar pertimbangan pertumbuhan anak, ia pun hingga saat ini masih betah dengan kesendiriannya.

"Kayak waktu itu, enggak boleh menikah lagi, bukan berarti dia melarang kayak gimana, cuman kalau bisa tidak menikah lagi, aku dengerin," tukasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini