Tampil Atraktif, Tongkat Kayu Tetap Gagal Lolos Live Audition Rising Star Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 16 598 2004998 tampil-atraktif-tongkat-kayu-tetap-gagal-lolos-live-audition-rising-star-indonesia-UtwgO3UcEn.jpg Tongkat Kayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band asal Banten, Tongkat Kayu masih belum mampu tampil maksimal pada babak Live Audition Rising Star Indonesia, Selasa (15/1/2019). Tongkat Kayu tak bisa mengangkat layar raksasa untuk memastikan lolos pada babak live duel.

Mengingat anak-anak asal Banten ini hanya mampu mengumpulkan angka 60%. Terang saja dengan angka 60 persen tak bisa membuat Tongkat Kayu lolos.

Baca juga: Tampil Kurang Menggigit, Efo Lala dan Novi Sundari Kubur Mimpi Lewati Babak Live Audition

Ariel yang bertindak sebagai expert menyebut bahwa Tongkat Kayu tidak tampil secara baik. Bahkan ia sempat bingung dengan genre yang diusung oleh Tongkat Kayu. Serba nanggung, jadi hal yang diungkapkan Ariel.

tk 

“Nunggu sebenarnya. Genre kalian sepertinya sulit, ada lucunya, seriusnya. Kalo yang ditampilin tadi jadi serba nanggung. Secara keseluruhan nanggung. Gue juga bingung tadi ya. Sajian ini ya masih kurang,” ungkap Ariel.

Bahkan Yovie Widianto menyebut bila penampilan Tongkat Kayu lebih bagus saat room audition ketimbang live audition.

“Mereka itu lebih lucunya, keren pas audisinya. Disini seperti ada beban,” pungkas Yovie.

Baca juga: Berusia 55 Tahun, Ibu Gigi Hadid Tampil Seksi Tanpa Oplas

Praktis Tongkat Kayu menyusul peserta yang terdahulu yakni Efo Lala danNovi Sundari yang tak mampu tampil maksimal pada babak live audition. Untuk babak live audition Selasa (15/1/2019), Rising Star Indonesia menampilkan 12 peserta yang akan mengadu nasibnya melaju pada babak live duel.

(ady)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini