Share

Pihak Vanessa Angel Anggap Polisi Terburu-Buru Tetapkan Tersangka Prostitusi Online

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005382 pihak-vanessa-angel-anggap-polisi-terburu-buru-tetapkan-tersangka-porstitusi-online-kIM6zSEKxF.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menyeret nama aktris Vanessa Angel saat ini masih dalam proses penyidikan. Dari hasil penyidikan setelah 10 hari lalu dirinya ditangkap di Surabaya, pihak Kepolisian Polda Jawa Timur akhirnya menaikkan status Vanessa dari saksi menjadi tersangka.

Menanggapi hal tersebut pihak Vanessa Angel mengaku heran atas penetapan status tersebut. Sebab, pada BAP kedua yang berlangsung Senin, 14 Januari 2019 kemarin Vanessa diketahui hanya diberi pertanyaan seputar chat antara dirinya dan muncikari bernama Siska.

Baca Juga: Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel, Hukuman Bisa Memberatkan

Baca Juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

"Jadi kemarin Vanessa diperiksa statusnya masih saksi. Pemeriksaannya masih terkait dengan chat, karena berupa pemeriksaan tambahan dari BAP pertama dan isinya hanya mengklarifikasi chat antara Vanessa dan Siska. Hanya sebatas itu," ungkap pengacara Vanessa Angel, Milano SH, dalam konfrensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Kemudian berlanjut ke pemeriksaan masalah transfer itu belum selesai, penyidik baru menanyakan tiga transferan tapi keburu Vanessa drop, sakit, dan ditunda pemeriksaannya sampai keadaannya pulih," sambungnya.

Dinaikkannya status Vanessa Angel dari saksi menjadi tersangka, tentu membuat pihaknya merasa bingung. Apalagi pihak Polda Jawa Timur sama sekali belum pernah menanyakan kepada Vanessa soal keberadaan foto dan video asusila yang membuatnya ditetapkan sebagai tersangka Pasal 27 Ayat 1 Undang-Undang ITE.

"Sampai saat ini belum ada, makanya kita menganggap Polda Jatim terlalu terburu-buru menetapkan Vanessa sebagai tersangka. Konten itu belum ditanyakan kepada kita, apakah hanya satu pihak dengan keterangan Siska saja, atau keterangan yang disebut muncikari lain, yang klien kami tidak kenal. Mungkin ada satu tapi tidak ada kedekatan itu," paparnya.

"Bagaimana ada menawarkan jasa dan video, belum ada dari keterangan dan pemeriksaan Vanessa kemarin. Hanya pemberitaan chat dari Siska dan Vanessa kita juga bingung apa dasarnya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini