nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Istri Ranveer Singh, Deepika Padukone Berencana Ganti Nama?

Nurdiana, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 16:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004292 jadi-istri-ranveer-singh-deepika-padukone-berencana-ganti-nama-3vrZnqWSy2.jpg Deepika Padukone. (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

MUMBAI – Sekitar 2 bulan setelah diperistri Ranveer Singh pada 14 November 2018, Deepika Padukone disebut-sebut akan mengganti nama belakangnya dengan marga sang suami. Hal ini merupakan hal awam bagi perempuan India yang telah menikah.

Namun saat diwawancara Filmfare belum lama ini, Deepika Padukone berkelakar bahwa Ranveer lah yang akan memiliki nama baru, Ranveer Singh Padukone. Terkait kelakar tersebut, Deepika akhirnya memberikan konfirmasinya.

Baca juga: Ternyata, Deepika Padukone Sempat Tak Serius Pacari Ranveer Singh

“Tidak benar Ranveer akan menambah namanya. Setelah wawancara dengan Filmfare, sebenarnya aku menyadari sesuatu bahwa kami tak pernah membahas rencana untuk mengganti nama belakang. Mungkin karena hal itu tak penting,” ujar Deepika kepada Hindustan Times, pada Senin (14/1/2019).

Perempuan kelahiran Copenhagen, Denmark itu menegaskan, dia bekerja sangat keras untuk menjadi seorang aktris dengan nama Deepika Padukone. Begitu juga dengan sang suami.

“Jadi pertanyaanku adalah kenapa dia (Ranveer) harus mengganti namanya ? Orang-orang hanya melihat bagian terkecil dari kami,” katanya menambahkan.

Pada akhir Desember 2018, Deepika dan Ranveer diketahui terbang ke Sri Lanka untuk berbulan madu. Perjalanan tersebut, menurut Deepika, tak sekadar liburan biasa. “Ini liburan yang memadukan romantisme bulan madu dan ulang tahun pertamaku sebagai istri,” kata Deepika.

Baca juga: Diundang ke Pernikahan Mantan, Glenn Fredly Doakan Kebahagiaan Aura Kasih

Setelah berbulan madu, Ranveer akan kembali disibukkan dengan promosi film terbarunya, Gully Boy, setelah Simmba menuai sukses besar di box office Bollywood. Film yang disutradarai oleh Zoya Akhtar tersebut akan debut perdana di Festival Film Berlin, pada 14 Februari mendatang.

Sementara Deepika, akan mulai disibukkan dengan syuting film Chhapaak, pada Februari mendatang. Selain sebagai aktor utama, Deepika juga akan bertindak sebagai produser dalam film yang terinspirasi dari kehidupan korban serangan Laxmi Agarwal tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini