nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Komunikasi dengan Ariel, Mbah Mijan Beri Tanggapan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 15:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004771 luna-maya-komunikasi-dengan-ariel-mbah-mijan-beri-tanggapan-H9y7bgMYE5.jpg Luna Maya dan Ariel Noah

JAKARTA – Mantan pasangan kekasih Luna Maya dan Ariel Noah kembali saling bertegur sapa melalui sambungan telepon. Percakapan yang dilakukan dengan Ariel pun tanpa kesengajaan dan berawal dari keisengan teman-teman Luna yang tergabung dalam geng menteri ceria.

Video momen di mana Luna dan Ariel saling menyapa pun sempat dibagikan oleh Melaney Ricardo, salah satu member dari gaeng menteri ceria. Hanya dalam waktu seketika, unggahan itu dibanjiri dengan tanggapan warganet yang mencapai 800 komentar.

Tak hanya para warganet yang heboh, paranormal mbah Mijan pun tertarik untuk menanggapi hubungan Luna dan Ariel yang sedikit membaik itu. Tangapan tersebut disampaikan paranormal selebritis itu lewat Instagram pribadinya.

Baca Juga: Luna Maya Telepon Ariel 'Noah', Ussy Sulistiawaty Senyum-Senyum Sendiri

Pada sebuah unggahan, mbah Mijan membagikan foto masa lalu Ariel dan Luna. Dalam foto yang diedit berlatar hitam putih itu, Luna dan Ariel nampak begitu akrab.

Luna terlihat berdandan kasual dengan kaus oblong serta rambut yang diikat ke bawah. Sementara itu, Ariel yang mengenakan kaus berwarna gelap memaksimalkan penampilannya dengan topi sebagai aksesoris kepalanya.

Rupanya komunikasi yang kembali terjalin antara Luna dan Ariel memberikan kesan tersendiri bagi mbah Mijan. Bahkan paranormal yang kerap memprediksi kehidupan artis itu merasa deg-degan mendengar kabar tersebut.

“Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys,” ujar mbah Mijan seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Tak hanya sekadar merasakan sesuatu di balik kembalinya jalinan komunikasi Ariel dan Luna, mbah Mijan juga begitu senang apabila kedua selebritis tersebut dapat kembali merajut tali kasih seperti dahulu.

 

“Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000%, sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada,” pungkas paranormal dengan nama Samijan itu.

Seperti diketahui, tanpa sepengetahuan Luna Maya, Iwet Ramadhan menghubungi Ariel saat membawakan program Suka Suka Sore Sore di MNC TV. Saat itu, atas ide Edric Tjandra, Iwet menelepon Ariel dengan maksud melakukan prank.

 

Luna yang akhirnya mengetahui rencana sahabatanya itu pun berusaha menjauh. Namun, di tengah-tengah Iwet berkomunikasi dengan Ariel, Luna melontarkan kalimat ejekan pada mantan kekasihnya itu.

Mendengar celetukan Luna, para sahabat mendekatinya dan mempersilakan gadis asli Denpasa itu menyapa pentolan band Noah tersebut. Luna pun sempat menanyakan kabar sang pelantun lagu Separuh Aku

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Koleksi Tas Luna Maya, Salah Satunya Seharga Rumah

Foto Luna Maya saat menjinjing tas hitam bermerek Balenciaga di Turki. (Foto: Instagram lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini