nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detail Pertunangan Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004651 detail-pertunangan-katherine-schwarzenegger-dan-chris-pratt-2XYfm8U6VR.jpg Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (Foto: Instagram/@prattprattpratt)

LOS ANGELES - Chris Pratt siap menanggalkan status dudanya. Bapak beranak satu itu diketahui baru saja melamar kekasihnya, Katherine Schwarzenegger.

Baca Juga: Diam-Diam Lamaran, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Pede Umbar Kisah Cinta

Chris dan Katherine mengumumkan langsung kabar baik tersebut pada Senin 14 Januari 2019 waktu setempat. Lewat postingan Instagram masing-masing, Chris dan putri sulung Arnold Schwarzenegger memberitahu publik jika mereka kini sudah bertunangan.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Meski begitu, tak banyak detail tentang proses pertunangan Chris dan Katherine yang beredar. Untungnya, seorang sumber mengungkapkan jika Chris melamar Katherine dengan cara yang cukup romantis, termasuk menyiapkan sebuah pidato untuk melelehkan hati sang kekasih.

"Chris sangat manis saat dia melamar Katherine. Dia menyiapkan sebuah pidato romantis yang menjelaskan betapa pentingnya Katherine dalam hidupnya. Katherine memuji Chris dan sangat baik padanya," ujar sumber seperti dikutip dari Aol.com, Selasa (15/1/2019).

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Berita pertunangan Chris dan Katherine ini sampai juga ke telinga Anna Faris. Bukannya cemburu atau marah sang mantan suami sudah mendapatkan tambatan hati baru, Anna malah mengucapkan selamat pada Chris dan Katherine.

Menurut sumber yang sama, Anna dan Katherine memang memiliki hubungan yang baik. Sudah beberapa kali Anna dan Katherine bertemu sejak ia menjalin hubungan dengan Chris.

Baca Juga: Millendaru Joget Ala Jennie BLACKPINK, Netizen: Kayak Ngusir Ayam

"Anna sangat bahagia untuk Chris dan Katherine. Dan lebih dari apapun, (Anna) bahagia karena Chris bersama dengan seseorang yang mencintai Jack (putra Anna dan Chris) seperti anaknya sendiri," ungkap sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini