nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Lamaran, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Pede Umbar Kisah Cinta

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 11:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944015 diam-diam-lamaran-chris-pratt-dan-katherine-schwarzenegger-pede-umbar-kisah-cinta-dyXWRSQv2s.jpg Chris Pratt dan Katherine (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tampakya semakin percaya diri mengumbar kisah cinta mereka. Kali ini, mereka berdua terlihat tengah kencan di tengah-tengah kesibukan mereka.

Chris terlihat menjemput Katherine pada sore hari di kediamannya. Mereka berdua terlihat menggunakan pakaian yang serasi, meski keduanya tetap menggunakan baju yang sangat santai yang biasa mereka kenakan.

Bintang Guardians of the Galaxy tersebut terlihat menggunakan kaos berwarna hitam dan menggunakan celana pendek berwarna hitam lengkap dengan topi berwarna hitam.

Sedangkan Katherine terlihat menggunakan kaos hitam tangan panjang dengan celana berwarna hitam.

- Baca Juga: Chris Pratt Mengaku Tak Sabar Nikahi Katherine Schwarzenegger

Diketahui, keduanya melakukan kencan di salah satu restoran kesukaan ayah Katherine, Arnold Schwarzenegger. Mereka tampak menikmati waktu mereka berdua di dalam restoran tersebut.

"Mereka duduk di sebuah meja kecil di sepanjang dinding untuk dua orang," kata seorang saksi, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (31/8/2018).

"Tempat itu sangat romantis. Mereka mengobrol sambil makan malam dan tampak sangat nyaman dan bahagia bersama. Ada banyak tawa dan cerita yang terjadi. Mereka tidak berhenti membicarakan seluruh makanan,” sambungnya.

Ini kali pertama Chris dan Katherine terlihat melakukan kencan mereka setelah kabar pertunangan mereka. Chris dikabarkan telah melamar wanita berusia 28 tahun tersebut.

“Lamaran tersebut sangat sederhana dan bersahaja," kata seorang sumber. Chris dilaporkan melamar Katherine dengan cincin "klasik", cincin yang paling cocok untuk "gadis sederhana" seperti dirinya.

 

“Katherine tidak membutuhkan cincin yang mewah dan besar,” tambahnya.

Sumber lain mengatakan jika saat ini, Chris sudah tak sabar untuk menjalin hubungan yang serius bersama Katherina, "Pasangan ini tidak sabar untuk menjadi suami dan istri. Chris sangat mencintai Katherine dan dia benar-benar merasa beruntung telah menemukannya.”

Diketahui, Chris dan Katherine telah berpacaran selama dua bulan terakhir ini. Mereka diperkenalkan oleh ibu dari Katherine, Maria Shriver. Diketahui, Maria merupakan kenalan dari orang tua Chris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini