nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Robby Abas Sebut Ada Artis Prostitusi Hamil hingga Alasan Robby Tumewu Dikremasi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 08:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004555 hot-gosip-robby-abas-sebut-ada-artis-prostitusi-hamil-hingga-alasan-robby-tumewu-dikremasi-zlsZFcEKH8.jpg Robby Tumewu (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA – Sebuah fakta dari dunia prostitusi artis kembali terungkap. Mantan muncikari artis, Robby Abbas membeberkan bahwa salah satu artis yang pernah ia jual ternyata ada yang berbadan dua.

Sementara itu, sang artis sendiri tak menyadari bahwa dirinya tengah mengandung. Wanita tersebut hanya merasa jika tubuhnya lebih berisi.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah 5 Lantai Milik Momo 'Geisha' yang Menghadap Danau

“Ada beberapa (yang hamil), satu, artis yang udah ada nama juga. Dia waktu itu hamil dan telat, karena kan dia badannya kecil, dia pikir, ‘Kok gua gemuk? Gua gemuk,” ujar Robby Abbas Abbas pada Melaney Ricardo, yang Okezone kutip dari saluran YouTubenya,

Robby yang merasa curiga dengan artis tersebut pun menyarankan untuk memeriksakan kondisinya. Benar saja, artis tersebut ternyata sudah hamil sekitar 3 bulan.

“Gua bilang, ‘Udah periksa.’ Ternyata udah 14 minggu kalau enggak salah,” pungkasnya.

Kabar berikutnya datang dari vokalis grup band Geisha, Momo yang lama tak terlihat di layar kaca. Meski tak lagi eksis sebagai penyanyi, namun kehidupan Momo tetap tak luput dari perhatian warganet setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra.

Berstatus sebagai istri dari Nicola Reza Samudra atau yang akrab disapa Caca, kehidupan Momo kini bergelimang harta. Hal tersebut rasanya tak aneh mengingat profesi Caca sebagai pengusaha properti sukses.

Kemewahan gaya hidup Momo salah satunya dapat dilihat dari hunian yang ia tempati bersama sang suami. Tak tanggung-tanggung, kediaman Momo dan Caca terdiri dari 5 lantai dengan arsitektur yang unik.

“Jadi ini rumah kayak 5 lantai, tapi dari luar kayak 3 lantai. Dia ada (basement) lagi. Arsiteknya sendiri itu dari Jakarta,” ujar wanita yang kini tengah berbadan dua itu.

Selain memiliki 5 lantai, kediaman Momo dan sang suami itu dilengkapi dengan kolam renang yang menghadap ke Danau. Pemandangan lapangan golf yang menghampar luas pun dapat dilihat dari rumah pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini.

“Itu danau jadi (tanah) enggak akan diapa-apain. Kita dapat tanah itu yang benar-benar enak. Sebenarnya tanah ini sudah lama belinya. Orang mau cari yang kayak gini lagi susah. Sebelah ini juga lapangan golf,” pungkas Momo.

Robby Tumewu

Sementara itu, kabar duka datang dari Industri hiburan Tanah Air yang kembali kehilangan aktor sekaligus desainer berbakat. Robby Tumewu meninggal dunia dalam usia 65 tahun, Senin (14/1/2019) sekira pukul 00.15.

Pihak keluarga memutuskan untuk mengkremasi jenazah Robby pada 17 Januari mendatang. Kakak tertua Robby, Reene Tumewu mengatakan bahwa keputusan mengkremasi jenazah Robby lantaran sang adik tak memiliki keluarga di Indonesia.

“Dia hidup sebatang kara di sini, lantas siapa yang mau ngurusin makamnya? Sementara semua kakaknya ada di luar negeri," kata Renee ditemui di Rumah Duka Oasis, Tangerang, Senin (14/1/2019).

Baca Juga: Hidup Sebatang Kara Jadi Alasan Robby Tumewu Dikremasi

Setelah dilakukan kremasi nanti, rencananya abu Robby akan ditebar di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang pada hari yang sama. Saat ini, jenazah Robby masih menunggu pihak keluarga yang belum tiba di Indonesia.

“Lusa dikremasi dan langsung dilarung di laut hari itu juga. Semuanya tinggal tunggu adik saya datang dari Belanda," jelas Renee. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini