nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bi, Panggilan Sayang Sahabat Lenong Rumpi untuk Robby Tumewu

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 18:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004363 bi-panggilan-sayang-sahabat-lenong-rumpi-untuk-robby-tumewu-Q8KABNrbAk.jpg Rumah Duka Robby Tumewu (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Para sahabat yang tergabung dalam Lenong Rumpi kembali mengenang momen kebersamaan saat bersama Robby Tumewu. Mewakili rekannya, Harry De Fretes mengatakan jika terakhir pertemuan mereka adalah untuk merayakan ulang tahun Robby di bulan Desember. Hadir pula disitu Debby Sahertian hingga Ferina Widodo.

"Robby memang udah enggak bisa komunikasi, jadi matanya hanya bisa muter-muter lihatin kita," kata Harry yang ditemui di Rumah Duka Oasis, Tangerang, Senin (14/1/1/2019).

Baca Juga: Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia

Baca Juga: Intip Rumah Mewah 5 Lantai Milik Momo 'Geisha' yang Menghadap Danau

Robby Tumewu, Foto: Instagram)


Debby Sahertian apalagi, dua sahabat ini punya panggilan sayang satu sama lain. Mengingat dua suku terakhir nama mereka berakhir dengan kata 'Bi' maka, keduanya pun selalu memanggil dengan kata tersebut.

"Aku panggil dia Bi, dia jawab aku iya nyonya. Terus begitu juga pas dia panggil aku Bi, aku jawab iya tuan. Nah pas ngomong gitu Robby memang enggak kasih respons. Tapi aku tahu dia ingat," jelas Debby.

 

Lain Harry dan Debby, Ferina yang sering berperan sebagai istrinya di Lenong Rumpi pun turut mengenang kebersamaan dengan Robby.

"Dia itu pas lagi sehat bantuin aku persalinan, jadi berasa suaminya dua. Dia itu sosoknya baik banget," kata Ferina.

Kini dengan kepergian Robby Tumewu, berkurang sudah satu persatu sahabat mereka. Mulai dari Tata Dado, Ade Juwita, hingga kini Robby. "Sedih, tapi lega juga karena dia sudah lepas penderitaan," kata Debby.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Dunia Hiburan Berduka, Aktor & Desainer Robby Tumewu Meninggal Dunia

Kabar kepergian Robby Tumewu disampaikan pihak keluarga melalui pesan singkat. (Foto: Facebook Robby Tumewu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini