nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Robby Tumewu Akhirnya Berkumpul saat Proses Kremasi Almarhum

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005688 keluarga-robby-tumewu-akhirnya-berkumpul-saat-proses-kremasi-almarhum-kyjxrfqeqY.jpg Keluarga Robby Tumewu (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Pihak keluarga akhirnya hadir secara lengkap untuk melepas kepergian Robby Tumewu di ruang krematorium Rumah Duka Oasis, Tangerang pada Kamis (17/1/2019).

Baca Juga: Asisten Terseret Kasus Narkoba, Ivan Gunawan Ikut Diperiksa Hari Ini

Tiga kakak Robby Tumewu yakni Renee, Ans, dan Guus berkumpul untuk terakhir kalinya dengan sang adik. Menurut keterangan salah satu kerabat, Ans yang datang dari Amerika sudah tiba sejak Rabu malam, sementara Guus baru sampai tadi pagi.

Renee sendiri sebagai kakak tertua Robby yang datang dari Jerman telah lebih dulu ada di tanah air. Bahkan ia lah yang menemani Robby di rumah saat ajal menjemput sang adik, Senin dini hari (14/1/2019).

Keluarga Robby Tumewu

Sayangnya dari pihak keluarga belum bersedia memberikan keterangan kepada Okezone yang hadir dalam proses kremasi adik mereka. Begitu pula dengan asisten Robby Tumewu, Sri yang meminta maaf karena menolak diwawancarai.

"Mohon maaf ya, saya masih linglung. Jadi enggak bisa bicara apa-apa. Minta doanya aja buat babe (Robby)," ujar Sri yang ada di rumah duka, Kamis (17/1/2019).

Robby Tumewu meninggal dunia di usianya yang ke-65 tahun akibat infeksi paru-paru. Namun penyakit Robby bukan hanya sekedar itu. Selama lebih dari 8 tahun, pria yang dikenal lewat Lenong Rumpi ini melawan stroke yang diderita.

Baca Juga: Hidup Sebatang Kara Jadi Alasan Robby Tumewu Dikremasi

Bahkan Robby juga telah menjalani bebebrapa operasi karena pembuluh darahnya pecah di otak. Perjuangannya pun terhenti pada Senin kemarin, dimana dijelaskan oleh Renee, kakak tertua Robby. Adiknya telah pergi dengan damai, diatas tempat tidurnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini