nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Tumewu Meninggal, Linimasa Banjir Ungkapan Duka

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004059 robby-tumewu-meninggal-linimasa-banjir-ungkapan-duka-TdGcdF9diQ.jpg Robby Tumewu (Foto: Instagram/@becktum)

JAKARTA – Meninggalnya aktor dan desainer Robby Tumewu menyisakan duka mendalam yang dirasakan tidak hanya oleh keluarga, kerabat, dan sahabat, tapi juga para penggemar dan netizen di dunia maya.

Baca Juga: Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia

Sejak dikabarkan meninggal oleh keluarga, masyarakat meramaikan linimasa media sosial. Banyak netizen mengungkapkan rasa kesedihan, bela sungkawa, hingga mengenang masa-masa kejayaan Robby Tumewu sejak masih hidup dan menghibur masyarakat.

Beberapa jam lalu, Becky Tumewu mengunggah foto kebersamaannya dengan almarhum Robby Tumewu. Dalam foto yang diunggah Becky itu, tanggapan-tanggapan dari netizen yang mengagumi dan mengidolakan sosok Robby Tumewu membanjiri kolom komentarnya.

Becky Tumewu dan Robby Tumewu

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Salah satu karakter yang paling aku suka di Lenong Rumpi. Selalu tunggu akting beliau di tivi zaman dulu. Semoga Tuhan memaafkan semua dosa-dosanya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di antara semua orang baik,” tulis pemilik akun Instagram @theliangliang, dikutip Okezone dari akun @becktum, Senin (14/1/2019).

Tidak hanya netizen, sosok Nia Dinata, yang sempat menjalani shooting bersama Robby Tumewu dalam film Cabaukan & MadameX pun turut mengungkapkan perasaannya. Nia mencurahkan kenangannya bersama Robby Tumewu lewat cuitannya di Twitter @tehniadinata.

“RIP Robby Tumewu, pengalaman kita shooting film Cabaukan & MadameX tak terlupakan. Almarhum sangat berdedikasi reading, rehearsal memperdalam perannya. Selalu terabuka, bikin kami semua tertawa walaupun shooting sampai pagi. Terimakasih untuk semua kebaikanmu bagi kami semua,” cuit Nia Dinata.

Sementara banyak pula warga Twitter yang merasa beruntung karena sempat menyaksikan akting Robby Tumewu yang kocak. Dulu Robby Tumewu pernah mengisi salah satu lakon di Flamboyan 108, sebuah serial komedi.

Baca Juga: Bertubuh Seksi, Sandra Olga Akui Pernah Ditawar Rp300 Juta

“Ingat dulu ada flamboyan 108, masa kecilku beruntung bisa nonton serial komedi yang dibintangi beliau. Rest in peace #robbytumewu,” cuit Lynx.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini