nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aishwarya Rai Masih Sakit Hati Disebut 'Plastik' oleh Rekan Selebriti

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003128 aishwarya-rai-masih-sakit-hati-disebut-plastik-oleh-rekan-selebriti-hlA0NnZAEF.jpg Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

NEW DELHI - Aishwarya Rai Bachchan merupakan salah satu aktris yang populer di India, bahkan dunia. Kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya itu mampu memikat hati jutaan orang. Namun, tampaknya tidak semua orang mengagumi parasnya.

Baca Juga: Sehari Buat Akun Instagram, Aishwarya Rai Langsung Dapat 77 Ribu Followers

Melansir republicworld, Jumat (11/01/2019) dalam sebuah wawancara belum lama ini, Aish mengungkapkan tentang komentar buruk yang pernah ia terima. Ia mengatakan bahwa disebut ‘plastik dan palsu’ adalah hal yang sangat menyakitinya. Apalagi hal itu dilakukan oleh rekan-rekannya di dunia entertaiment.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Seperti diketahui, pada tahun 2014, aktor Emraan Hashmi muncul dalam acara 'Koffee With Karan' dengan Mahesh Bhatt yang mana ia telah membuat beberapa komentar kontroversial tentang Aish. Dalam siaran tersebut, aktor itu mengatakan bahwa wajah dan tubuh Aish itu ‘plastik’.

Namun, tak berselang lama Emraan pun meminta maaf kepada Aish akibat perkataanya itu dan mengklaim bahwa omongannya tersebut hanya candaan semata. Kini hampir lima tahun berlalu, menantu Amitabh Bachchan tersebut tampaknya tidak bisa melupakan kata-kata yang sangat menyakitinya itu.

Di sisi lain, mantan Miss World 1994 tersebut terakhir kali bermain dalam film 'Fanney Khan' bersama Anil Kapoor pada tahun 2018. Di tahun 2019 ini, ia akan kembali ke layar lebar dalam sebuah film berjudul 'Gulab Jamun' yang dirilis bulan Mei nanti. Dalam film tersebut ia akan beradu akting bersama suaminya, Abhishek Bachchan.

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

Sementara itu, Emraan Hashmi memiliki film baru yang akan dirilis, yaitu ‘Cheat India’. Film yang diangkat dari kisah nyata itu menceritakan tentang korupsi yang dilakukan sejumlah orang Kementerian Pendidikan di India. Rencananya ‘Cheat India’ akan dirilis minggu depan untuk menghindari bentrokan dengan film 'Thackeray' karya Nawazuddin Siddiqui.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini