nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Tarif Prostitusi Artis, Robby Abbas: Zamanku Bisa Sampai 150 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003091 soal-tarif-prostitusi-artis-robby-abbas-zamanku-bisa-sampai-150-juta-nPulSMEBk0.jpg Robby Abbas (Foto: MeTube)

JAKARTA - Penangkapan aktris Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu di Surabaya, Jawa Timur hingga kini masih menjadi pembicaraan. Mantan tunangan Didi Mahardika itu disebut-sebut dibayar Rp80 juta untuk sekali kencan dengan pria yang menggunakan jasanya.

Baca Juga: Terungkap, Robby Abbas Pernah 'Jual' Artis Rp150 Juta untuk 20 Menit

loading...

Mengenai harga nominal untuk kencan bersama Vanessa Angel yang mencapai Rp80 juta, mantan muncikari artis, Robby Abbas mengaku bahwa hal tersebut sah-sah saja. Mengingat semakin populernya seorang artis, maka semakin tinggi pula harga yang dipatok untuk sekali berkencan.

Vanessa Angel

Bahkan dirinya mengaku sempat mendapatkan honor lebih dari yang didapatkan oleh Vanessa Angel, saat masih menjadi muncikari artis.

"Dulu aku bisa sampai 150 juta, dulu ya waktu aku menjalani prostitusi ini ya," ungkap Robby Abbas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

"Variatif, harga kita enggak bisa matokin. Semakin artis itu populer, semakin dia bisa mencetak harganya dia sendiri dengan nama besarnya dia," tuturnya.

Soal siapakah artis yang kini memiliki bayaran termahal, Robby Abbas mengaku tak tahu menahu. Sebab, dirinya sudah tak lagi berkecimpung di dunia prostitusi sejak tertangkap pada 2015 lalu dan menjalani hukuman penjara.

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

"Semuanya variatif, tergantung mintanya mereka saja. Karena aku enggak tahu. Selama dua tahun ini aku enggak berkecimpungan didunia kaya gitu, jadi aku enggak tahu soal price-price mereka lagi. Jadi enggak ngurusin kaya gituan lagi, jadi enggak tahu soal harga-harga paling mahal siapa atau yang paling populer siapa," tegasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini