nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Epy Kusnandar Yakin Didi Petet Tersenyum Melihat Preman Pensiun The Movie

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 206 2003103 epy-kusnandar-yakin-didi-petet-tersenyum-melihat-preman-pensiun-the-movie-ohMiTSaBoq.jpg Epy Kusnandar (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Epy Kusnandar harus kembali memerankan tokoh bernama Muslihat dalam film Preman Pensiun. Film tersebut memang diangkat dari serial berjudul sama yang sempat tayang selama tiga musim di RCTI.

Baca Juga: Epy Kusnandar Ungkap Alasan Kenapa Film Preman Pensiun Harus Ditonton

Pada malam gala premiere Preman Pensiun The Movie semalam, Kamis (10/1/2019), Epy tak bisa menutupi kerinduannya pada almarhum Didi Petet. Sebagaimana diketahui, Didi berperan sebagai Kang Bahar, bos dari tokoh yang diperankan oleh Epy.

"Beliau akan tersenyum dan melihat saya sebelah mata. Ya seperti pertemuan pertama sama Mas Didi, saya dipandang sebelah mata. Siapa lo dan mau ngapain? Kalau enggak serius enggak usah ke dunia ini. Kalau benar-benar, jadikan ini sumber kehidupan kamu dan kalau tidak tinggalkan dunia ini," ujar Epy mengenang sosok Didi Petet.

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Pengaruh seorang Didi Petet memang begitu besar dalam karier akting Epy Kusnandar. Tak heran rasanya jika Epy begitu merindukan sosok Didi Petet dalam gala premiere Preman Pensiun.

Epy dan para pemain pun sempat mengunjungi makam Didi Petet sebelum dan sesudah syuting. MNC Pictures sebagai rumah produksi pun mendedikasikan film ini untuk sosok Didi Petet.

Baca Juga: Viral Video Vanessa Angel "Mahal"

"Sebelum syuting kita kulo nuwun ke makam almarhum, ke rumah almarhum, bilang mau didedikasikan untuk Didi Petet. Setelah syuting ke makam Didi Petet, minta doain soal tanggal tayang dan kesuksesan film," sambungnya.

Preman Pensiun the Movie akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Januari 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini