nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Saipul Jamil Video Call dengan Pria Telanjang Dada hingga Aura Kasih Hamil

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 09:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002408 hot-gosip-saipul-jamil-video-call-dengan-pria-telanjang-dada-hingga-aura-kasih-hamil-djeIkPdxrI.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil kini masih mendekam di balik jeruji besi atas kasus pelecehan seksual. Di tengah masa hukumannya, beredar sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan Saipul tengah melakukan video call dengan seorang pria.

Baca Juga: Saipul Jamil Kedapatan Video Call dengan Pria Bertelanjang Dada

Bukti video call itu pun diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam tangkapan layar tersebut, nampak Saipul yang tengah berbaring melakukan video call dengan pria bertelanjang dada.

Rona bahagia nampak dari ekspresi Saipul Jamil. Wajah mantan suami Dewi Perssik yang memenuhi layar itu pun mengeluarkan senyum bahagia. Serupa dengan Saipul, pria yang terhubung dengannya melalui video call itu juga terlihat bahagia.

Saipul Jamil

Sebelum dibagikan oleh akun gosip di Instagram, foto tersebut sempat diunggah oleh sebuah akun di Facebook. Pemilik akun diketahui sudah beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Saipul Jamil. Tampak keduanya cukup akrab bila dilihat dari foto-foto yang beredar dan panggilan sayang "papi" yang ditujukan pada Saipul Jamil.

“Pagi-pagi VC ma papy akuh,” tulis seorang pria yang namanya disembunyikan oleh si akun gosip.

Kabar berikutnya datang dari aktor Lucky Hakim yang mengaku sebagai korban tindak penggelapan dana. Sejumlah uang milik mantan suami Tiara Dewi ini dibawa kabur oleh salah satu mitra kerja di perusahaannya.

Di hadapan awak media, pria 40 tahun ini menceritakan kronologi di balik kasus penggelapan dana. Ia berujar bahwa tindak penggelapan tersebut terjadi pada perusahaan yang dirintis bersama Tiara Dewi serta seorang sepupunya.

Lucky Hakim

“Garis besarnya gini, saya bertiga punya perusahaan. Saya, Tiara sama sepupu saya. Dalam proses berjalannya perusahaan itu ada mitra kita yang melakukan penggelapan. Diduga dia melakukan penggelapan bersama kawannya di internal karyawan kantor kita," jelas Lucky Hakim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Atas tindakan tersebut, Lucky mengaku mengalami kerugian yang cukup besar. Jika dihitung-hitung, kerugian tersebut mencapai angka Rp8,8 miliar.

Awalnya, Lucky tak berniat membawa kasus ini ke jalur hukum. Akan tetapi, melihat mitra kerja tersebut tak menunjukkan itikad baik, ia pun berubah pikiran.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

"Dia mengakui sudah menggelapkan, tapi tidak mau ketemu. Malah kirim lawyer. Dia ngomongnya selalu besok atau entar terus. Alamat rumahnya juga palsu," terang Lucky Hakim, yang sudah habis kesabaran mencari keberadaan pelaku.

Sementara itu, kabar bahagia datang dari Aura Kasih yang mengakui tengah berbadan dua. Sebetulnya, isu mengenai kehamilan Aura Kasih mulai menyeruak ketika beredar foto serta video pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Dalam foto serta video tersebut, Aura nampak mengenakan kebaya putih dengan stagen hitam yang menutupi bagian perutnya. Meski tertutup stagen, publik menyadari bahwa bentuk perut Aura terlihat lebih besar dari biasanya.

Isu tersebut pun lantas dijawab Aura Kasih melalui sesi wawancara yang dilakukan salah satu media online. Aura dan sang suami, membenarkan kabar kehamilan yang sempat ramai dikalangan publik tersebut.

Baca Juga: Sindir Vanessa Angel lewat Meme Roti, Anisa Bahar Disentil Netizen

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menggelar pernikahan sederhana di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 22 Desember 2018. Setelah resmi menikah, mereka diketahui terbang ke Hong Kong untuk berbulan madu dan sempat menghabiskan liburan akhir tahun di Bali.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini