nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 00:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002324 pihak-vanessa-angel-minta-jane-shalimar-tidak-ikut-campur-masalah-hukum-Li5e0Yv6aF.jpg Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA Vanessa Angel akhirnya angkat suara perihal kekisruhan yang terjadi setelah Jane Shalimar mengunggah tulisan jika dirinya disebut mencari panggung atas pertolongan yang diberikan.

Vanessa Angel melalui gelaran presskonnya mengatakan jika dirinya tidak bermaksud untuk menyinggung Jane Shalimar, apalagi menyebut sahabatnya itu untuk mencari panggung. Bahkan wanita yang disapa Echa ini banyak berterima kasih atas bantuan Jane selama ini.

“Aku mau ucapin terima kasih untuk kak Jane, atas kerendahan hatinya menolong saya. Tidak ada maksud dari aku untuk menyinggung atau tidak punya rasa terima kasih sama sekali,” kata Vanessa, Rabu (9/1/2019).

 

Menurut Vanessa, Jane menjadi salah satu orang yang mengerti keadaannya saat ini. Untuk itu, mantan kekasih Didi Mahardika ini meminta untuk paham kondisi Angel. Sekali lagi, dia pun berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Jane Shalimar untuk kasus yang kini menimpa Vanessa Angel.

Baca Juga: Sambil Meminta Maaf, Vanessa Angel Bantah Sebut Jane Shalimar Cari Panggung

“Kak Jane yang ada di sebelah aku, pasti tahu kondisi dan posisiku saat ini, apalagi support moril yang udah di kasih ke aku,” papar Vanessa.

Mewakili kliennya, Milano selaku kuasa hukumnya menambahkan jika Jane diperbolehkan untuk berbicara mengenai kepeduliannya sebagai sahabat, tapi tidak untuk ke ranah hukum. Jane disebutkan telah mempublikasikan barang bukti dimana itu sudah menjadi urusan kepolisian.

 

“Ngomong ke media soal kepedulian, simpati dia untuk Vanessa enggak apa – apa, tapi kalau udah bicara ke publik mengenai barang bukti kan itu udah ranah hukum. Jadi bukan kapasitasnya Jane untuk bicara yang menjadi urusan kepolisian,” sambung Milano.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini