nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serial TV Sukses Besar, Preman Pensiun Siap Tayang di Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 18:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 206 2002728 serial-tv-sukses-besar-preman-pensiun-siap-tayang-di-layar-lebar-Ng5qDu8xOr.jpg Preman Pensiun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Serial Preman Pensiun mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia ketika tayang selama tiga musim di RCTI. Setelah vakum selama tiga tahun, MNC Pictures pun memutuskan mengangkat Preman Pensiun ke versi layar lebar.

Masih dengan komposisi sutradara dan pemain yang sama, Preman Pensiun pun akan mulai tayang pada tanggal 17 Januari 2019.

loading...

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Baca Juga: Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Mohammad Soufan selaku EVP Production Operation MNC Pictures memang melihat potensi besar karena kesuksesan serialnya.

"Sinetron mendapat engagement kuat dari masyarakat sehingga kita membuat musim satu, dua, dan tiga. Kita juga enggak menyangka bisa sesukses ini bukan cuma menjadi tontonan saja tapi juga jadi ikon bagi masyarakat Jabar," ujar Soufan dalam gala premiere Preman Pensiun The Movie di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Preman Pensiun juga berhasil membuat banyak warga Jawa Barat terhibur dengan jalan ceritanya. Soufan bahkan mendengar bahwa banyak preman yang menjadi pensiun usai menonton serialnya.

"Banyak orang preman jadi bertobat setelah nonton Preman Pensiun. Itu juga tidak lepas dari Almarhum Kang Didi Petet," tutup Soufan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Film Preman Pensiun diperankan Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, Vina Ferina, dan Epy Kusandar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini