nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Bawa Keberuntungan untuk Kontestan Rising Star

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 07:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 598 2001843 blackpink-bawa-keberuntungan-untuk-kontestan-rising-star-6A4sBia6H9.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rising Star Indonesia kembali menggelar live audition pada Selasa, (8/1/2019). 11 Peserta yang hadir pun memberikan penampilan terbaik mereka untuk meraih voting dari pemirsa di rumah maupun para expert.

Baca Juga: Debut di Rising Star Indonesia, Yovie Widianto Pasang Target Tinggi

Shelby Aditya menjadi peserta kelima yang turut menunjukkan bakatnya. Gadis muda asal Bandung itu tampil enerjik. Menyanyikan lagu hits milik idol Korea, BLACKPINK bertajuk Ddu Du Ddu Du, Shelby meraih voting sebesar 73%. Itu berati, Shelby telah losok ke babak duel nanti karena telah melewati 70%.

Bukan tanpa alasan Shelby menyanyikan lagu milik BLACKPINK. Pasalnya pada saat ia melakukan audisi di depan para expert, Rossa memberikan tantangan Shelby untuk menyanyikan lagu Korea.

Kontestan Rising Star Indonesia 2018

Seakan menjawab tantangan itu, tadi malam Shelby dengan sangat baik membawakan lagu tersebut meskipun menurut beberapa pandangan juri, dara 19 tahun itu terlihat begitu gugup.

“Memang kayaknya tadi gugup, tapi pas di akhir layar kebuka langsung berubah ekspresinya, sekarang feel-nya udah beda,” kata Rossa.

Sejalan dengan apa yang dipikirkan Rossa, Ariel pun mengatakan jika aksi panggung Shelby kurang spektakuler seperti yang diibayangkan.

“Jadi pertama kali saya tahu lagu ini mau dibawakan, ekspektasi saya akan aksi panggungnya akan keren banget. Tapi benar kata Ocha, kamu gugup jadinya enggak maksimal,” sambung Ariel.

Menanggapi apa yang dikatakan dua expert, Shelby pun mengaku kurang percaya diri. Mengingat lagu ini begitu hits, maka ada beban yang dirasakan olehnya. “Merasa gugup, takut liriknya salah, apalagi orang banyak tahu lagu ini,” kata Shelby.

Judika pun lantas menguatkan Shelby dengan memberikan saran kepada gadis muda itu untuk yakin terhadap lagu yang dipilih.

Baca Juga: Terciduk Bareng Vanessa Angel, Intip Foto Seksi Avriellia Shaqqila

“Kalau kamu yakin, nyanyikan. Tapi kalau enggak, kamu bisa pilih lagu lain. Karena ini kompetisi, jangan sampai salah pilih lagu,” kata Judika.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini