nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Menarinya Viral, Aishwarya Ray Angkat Bicara

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002301 video-menarinya-viral-aishwarya-ray-angkat-bicara-qM4RZsH6Dx.jpg Aishwarya Ray (Foto: Hindustan Time)

MUMBAI - Tahun 2018 diwarnai dengan pernikahan megah yang dilakukan para bintang Bollywood, sebut saja Deepika Padukone dengan Ranveer Singh pada bulan November, Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada bulan Desember, dan ditutup oleh pernikahan Isha Ambani dengan Anand Piramal yang menghabiskan biaya yang luar biasa.

Seperti yang sudah diketahui pada pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal dihadiri bintang-bintang besar baik Bollywood maupun Hollywood. Pada pesta itu Aishwarya Rai Bachchan dan sang suami Abhishek Bachchan hadir dalam acara tersebut dan ikut memeriahkan acara.

Penampilan mereka pun menjadi perbincangan hangat bahkan video menari mereka menjadi viral.

 

Menanggapi hal tersebut, Aishwarya pun angkat bicara melalui Famously Filmfare. Menurutnya kejadian ini harusnya dilakukan secara rahasia, tetapi kini video tersebut sudah bukan rahasia umum lagi karena videonya telah tersebar luas di internet.

Baca Juga: 11 Tahun Menikah, Aishwarya Rai Kenang saat Abhishek Bachchan Melamarnya

“Saat kami melakukan tarian itu kami seperti di dunia kami sendiri dan tiba-tiba semua video ini berada luas di internet. Saya biasanya menghabiskan hari-hari saya bersama dengan teman dekat saya dan keluarga. Tetapi saat kami bersenang-senang saya terhanyut dalam momen itu dan menikmatinya.” Ungkap artis berusia 46 tahun ini.

Aishwarya resmi menjadi seorang ibu pada 16 November 2011, lewat kelahiran Aaradhya Bachachan. Saat menjadi seorang ibu, Aishwarya memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk fokus mengurus anaknya.

Dalam kesempatannya kali ini ia juga berbicara bagaimana menjadi seorang ibu dan bagaimana ia berargumen dengan sang suami untuk mengurus anak mereka. Film Jazbaa menjadi film comeback nya setelah vakum untuk mengurus buah hati.

Sementara itu pasangan ini akan segera mulai mengerjakan film mereka berikutnya, Gulab Jamun. Film ini diproduksi Anurag Kashyap dan akan disutradarai oleh Sarvesh Mewara.

Dalam film ini kita akan melihat pasangan ini kembali bersatu di layar setelah bertahun-tahun. Sebelumnya mereka muncul bersama di Raavan 2010. Film terakhirnya, Fanney Khan yang juga dibintangi Anil Kapoor dan Rajkummar Rao, namun sayang film itu gagal mendulang kesuksesan di box office.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini