nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Tahun Menikah, Aishwarya Rai Kenang saat Abhishek Bachchan Melamarnya

Nurdiana, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000224 11-tahun-menikah-aishwarya-rai-kenang-saat-abhishek-bachchan-melamarnya-RsKLonF6e8.jpg Aishwarya Rai. (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

MUMBAI – Aktris Bollywood Aishwarya Rai mengenang kembali bagaimana dirinya dilamar oleh sang suami, Abhishek Bachchan. Menurutnya, Abhishek melamar di balkon hotel tempat mereka menginap saat promosi film Guru di New York, Amerika Serikat, pada 2007.

Abhishek, imbuh Aishwarya, berlutut dan meminta dirinya untuk menjadi istrinya. Dalam cuplikan video wawancaranya bersama Filmfare, aktris 45 tahun itu mengatakan, kala itu dia tidak percaya sudah bertunangan sampai dia tiba di lokasi syuting Jodhaa Akbar.

Baca juga: Gara-Gara Skenario, Aishwarya Rai Tolak Main Film dengan Shah Rukh Khan

Sang sutradara, Ashutosh Gowariker, dan lawan mainnya Hrithik Roshan, menurut Aishwarya, memberikan ucapan selamat. “Ashutosh bilang, ‘Kau sudah bertunangan’ dan aku menjawabnya, ‘Ya,’” ujar Aishwarya kepada Filmfare seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Sabtu (5/1/2019).

Sementara Hrithik Roshan, memberikannya acungan jempol sebagai ucapan selamat. Aishwarya menambahkan, semua masih belum terasa nyata baginya sampai dia melakoni adegan pernikahan dalam Jodha Akbar.

“Saat itu, aku duduk sebagai pengantin dan membatin, ‘Ya Tuhan, semua ini nyata. Apa yang terjadi di dalam film juga terjadi di kehidupan nyataku’. Ini sangat aneh,” ungkap Miss World 1994 tersebut.

Abhishek diketahui melamar Aishwarya pada 14 Januari 2007. Keduanya kemudian menggelar pernikahan tertutup di kediaman Abhishek di Mumbai, India, pada 20 April 2007. Upacara pernikahan itu dilanjutkan dengan resepsi megah yang digadang-gadang menelan biaya hingga Rp12 miliar.

Pasangan ini memulai kisah cinta mereka dari lokasi syuting film Dhoom 2 pada 2006. Kebersamaan mereka kemudian berlanjut ke film Guru pada 2007. Namun saat mereka kembali dipertemukan dalam Raavan pada 2010, Aishwarya telah menjadi istri Abhishek selama 3 tahun.

Baca juga: Mengintip 3 Tunggangan Super Mewah Shah Rukh Khan

Pasangan ini, baru dikaruniai buah cinta pada 16 November 2011, lewat kelahiran Aaradhya Bachchan. Setelah menjadi ibu, Aishwarya memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan demi mengurus anaknya.

Setelah vakum selama 5 tahun, Aishwarya Rai kemudian comeback ke layar lebar lewat film Jazbaa. Dalam film arahan Sanjay Gupta tersebut, dia beradu akting dengan Shabana Azmi dan Irrfan Khan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini